Insdustri Retail Harapan Indah Matikan Pelaku Usaha Tradisional

Insdustri Retail Harapan Indah Matikan Pelaku Usaha Tradisionalby adminon.Insdustri Retail Harapan Indah Matikan Pelaku Usaha TradisionalKabupaten Bekasi – Sejumlah pusat perbelanjaan di Harapan Indah, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya. Kembali menggelar diskon gede-gedean untuk menarik minat para pembeli menjelang libuaran akhir tahun. Momen Natal dan Tahun Baru setidaknya menjadi puncak panen bagi Industri retail yang memberikan kontribusi 10 hingga 12 persen terhadap penjualan. Berbagai promo menarik, hiburan sampai bazar produk-produk […]

Kabupaten Bekasi – Sejumlah pusat perbelanjaan di Harapan Indah, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya. Kembali menggelar diskon gede-gedean untuk menarik minat para pembeli menjelang libuaran akhir tahun. Momen Natal dan Tahun Baru setidaknya menjadi puncak panen bagi Industri retail yang memberikan kontribusi 10 hingga 12 persen terhadap penjualan.

Insdustri Retail Harapan Indah Matikan Pelaku Usaha Tradisional

Insdustri Retail Harapan Indah Matikan Pelaku Usaha Tradisional

Berbagai promo menarik, hiburan sampai bazar produk-produk merek ternama sengaja di gelar untuk menarik minat pengunjung.

Beberapa mall atau pusat perbelanjaan Big Match Shopping dengan jam tambahan hingga jam malam yang memberikan diskon hingga 70 persen.

Baik Minimarket, Supermarket, Hypermarket, menggelar program jam Midnight Sele.

Kurnia Waluya selaku pelaku usaha lingkungan (tradisional) mengaku sangat tergerus oleh persangian para retail, lanjutnya, yang memberikan diskon gede-gedean.

“Ya kalau kita tidak bisa memberikan diskon gede-gedean, kalau kita berikan diskon. Nantinya juga bisa berimbas ke usaha kita,”jelas Pria yang mempunyai Toserba ini.

Momen Natal dan Tahun Baru memang menjadi puncak panen bagi pe-retail untuk meraup omset yang lebih besar. Namun tidak bagi para pelaku usaha tradisional ini.

Isnani salah satu pengunjung Supermarket mengatakan, potongan harga atau diskon besar-besaran menjadi daya tarik saya untuk berbelanja berbagai barang dan kebutuhan. katanya

Maka tak heran, jika jelang akhir tahun berbagai strategi di gunakan pusat perbelanjaan untuk para pengunjungnya, kata dia, penawaran menarik selalu menggoda isi dompet saya. tutupnya. (WAN)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.