Insentif Linmas Kota Bekasi Naik Rp300 Ribu

Insentif Linmas Kota Bekasi Naik Rp300 Ribuby adminon.Insentif Linmas Kota Bekasi Naik Rp300 RibuBekasi –  Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi  berencana menaikkan insentif kepada anggota Limnas masing-masing Rp 300.000 dan kartu sehat yang akan diberikan Juni. Kenaikan itu untuk memenuhi kebutuhan petugas sebagai wujud apresiasi pemerintah terhadap Satuan Linmas. “ Sebelumnya, mereka mendapatkan insentif Rp 300.000/ bulan sebagai bentuk apresiasi pemerintah terhadap satuan Limnas dan juga memenuhi kebutuhan […]

Bekasi –  Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi  berencana menaikkan insentif kepada anggota Limnas masing-masing Rp 300.000 dan kartu sehat yang akan diberikan Juni. Kenaikan itu untuk memenuhi kebutuhan petugas sebagai wujud apresiasi pemerintah terhadap Satuan Linmas.

Insentif Linmas Kota Bekasi Naik Rp300 Ribu

Insentif Linmas Kota Bekasi Naik Rp300 Ribu

“ Sebelumnya, mereka mendapatkan insentif Rp 300.000/ bulan sebagai bentuk apresiasi pemerintah terhadap satuan Limnas dan juga memenuhi kebutuhan dari petugas dengan memberikan kartu sehat yang akan diberikan Juni nanti ” ujar Rahmat Effendi tidak lama ini.

Rahmat Effendi mengungkapkan, peranan Limnas sangat signifikan sebagai pelopor dan pengerak Pengamanan Swakarsa di tengah-tengah masyarakat dan terwujud kerjasama yang sinergi antara Pemerintah Dearah dengan Instansi terkait TNI, Polri, dan Tokoh Masyarakat , RT/RW untuk membentuk kelompok-kelompok masyarakat  guna menciptakan situasi tertib,  tentram dan aman di Kota Bekasi.

” peranan Limnas sangat signifikan sebagai pelopor dan pengerak Pengamanan Swakarsa di tengah-tengah masyarakat, Selain itu pemerintah juga akan menganggarkan pemberian beras sebanyak 10 kg / bulan yang akan tahun depan,” ungkap Rahmat.

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.