Intan Sari Geni, Harapkan Pemilih Antipolitik Uang

Intan Sari Geni, Harapkan Pemilih Antipolitik Uangby adminon.Intan Sari Geni, Harapkan Pemilih Antipolitik UangBekasi– Calon anggota legislatif perempuan dari Fraksi PDI Perjuangan Caleg DAPIL 3 Bekasi Selatan – Jati Asih No 6 Intan Sari Geni, mengharapkan kalangan pemilih bisa memiliki sikap antipolitik uang dalam Pemilihan Umum 2014. “Perilaku korupsi di lembaga legislatif bisa disebabkan berbagai hal, di antaranya pengaruh politik uang, makanya ini perlu dihindari, Diperlukan pendidikan politik […]

Bekasi– Calon anggota legislatif perempuan dari Fraksi PDI Perjuangan Caleg DAPIL 3 Bekasi Selatan – Jati Asih No 6 Intan Sari Geni, mengharapkan kalangan pemilih bisa memiliki sikap antipolitik uang dalam Pemilihan Umum 2014.

Intan Sari Geni, Harapkan Pemilih Antipolitik Uang

Intan Sari Geni, Harapkan Pemilih Antipolitik Uang

“Perilaku korupsi di lembaga legislatif bisa disebabkan berbagai hal, di antaranya pengaruh politik uang, makanya ini perlu dihindari, Diperlukan pendidikan politik kepada pemilih agar bisa memilih calon yang nyata berkontribusi ke masyarakat tanpa politik uang ” kata Intan.

Ketua Umum Indonesia Fight Corruption ( IFC ) tahun ini maju menjadi caleg DPRD periode 2014–2018 karena prihatin dengan banyaknya kasus kasus korupsi diKota Bekasi yang belum terselesaikan dan menghilang begitu saja.

“Motivasi jadi caleg karena saya melihat di Kota Bekasi penyelesaiannya kasus korupsi masih terkatung-katung di kepolisian RI dan hal ini membuat kepolisian RI dinilai lamban menangani kasus-kasus korupsi, barangkali kalau duduk di legislatif bisa memperjuangkan sesuia visi saya JUJUR, BERANI, DAN ANTI KORUPSI,” katanya.

Ia menambahkan,” Keputusan untuk masuk dunia politik dengan menjadi caleg tersebut juga diakui mendapat dorongan dari masyarakat serta keluarga, agar keinginan memperjuangkan Kasus-kasus Korupsi yang sampai sekarang belum ada penyelesaian masalah hukum, tentu rakyat menginginkan keadilan ditegakkan, terutama untuk kasus-kasus korupsi,” tambah Intan.

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.