Intanpreneur “Tips Sukses Usaha Zaman Now”

Intanpreneur “Tips Sukses Usaha Zaman Now”by adminon.Intanpreneur “Tips Sukses Usaha Zaman Now”Bekasi– Di era globalisasi sekarang ini jiwa entrepreneurship tidak hanya dimiliki oleh pengusaha ataupun orang-orang yang telah lama berkecimpung di dunia bisnis kreatif. Akan tetapi para remaja-remaja yang masih awam-pun kini sudah ditanamkan jiwa untuk berwirausaha secara mandiri, entah itu mendapatkan bimbingan dari organisasi, sekolah, universitas ataupun seminar umum. Hal itulah yang melatarbelakangi Ketua DPP […]

Bekasi– Di era globalisasi sekarang ini jiwa entrepreneurship tidak hanya dimiliki oleh pengusaha ataupun orang-orang yang telah lama berkecimpung di dunia bisnis kreatif. Akan tetapi para remaja-remaja yang masih awam-pun kini sudah ditanamkan jiwa untuk berwirausaha secara mandiri, entah itu mendapatkan bimbingan dari organisasi, sekolah, universitas ataupun seminar umum.

Foto : Intanpreneur “Tips Sukses Usaha Zaman Now”

Hal itulah yang melatarbelakangi Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) yang Juga Bendahara Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN), Intan Fitriana Fauzi untuk menggelar kegiatan seminar entrepreneurship tingkat SMA/SMK yang bertajuk Intanpreneur “Tips Sukses Usaha Zaman Now”

Menurutnya, Sudah 3 kali dirinya melakukan Seminar Intanpreneur ini, Rencananya akan keliling Kota Bekasi. Kemarin Sabtu (24/02/18) mpok intan sapaan akrabnya melakukan seminar di SMK Mandiri jalan Sultan Agung, Medan Satria, Kota Bekasi

Acara yang bertempat di Aula Sekolah SMK Mandiri ini memang khusus ditujukan kepada peserta siswa-siswi. Sebanyak kurang lebih 100 siswa –siswi hadir untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam memaparkan pengalamannya di bidang enterpreneurship, Mpok intan menekankan kepada siswa-siswi untuk semangat dan saling berlomba-lomba menciptakan ide-ide kreatif dalam menjalankan kegiatan di bidang kewirausahaan.

“Mulai di usia muda khususnya remaja, sudah sepantasnya kita memiliki jiwa-jiwa entrepereneur yang mandiri. Tanamkan inisiatif diri, tak perlu lagi banyak bergantung kepada orang tua, apalagi merepotkan hanya dalam hal-hal yang sepele. Jika perlu kitalah yang nantinya membantu orang tua kita.” Ujar mpok intan dalam saat memberikan paparan.

Susi (17) salah satu Siswi SMK Mandiri mengaku dirinya sangat terbantu dalam acara Seminar Intanpreneurship ini, karena dirinya juga ingin seperti Mpok Intan yang juga merupakan pengusaha sukses dibidang properti

“Cita citanya sih ingin membahagiakan orang tua saya, dan saya siap menjadi seorang Enterpreneur Sukses, dan juga harus mampu menghadapi tantangan kedepannya,” ucap susi.

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.