IPSI Kota Bekasi Adakan kongkow Perguruan Silat

IPSI Kota Bekasi Adakan kongkow Perguruan Silatby adminon.IPSI Kota Bekasi Adakan kongkow Perguruan SilatBekasi – Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kota Bekasi bulan depan mengagendakan kongkow bersama antarperguruan silat dalam rangka mengenalkan budaya pencak silat kepada masyarakat serta menjaga silaturahim antar perguruan silat. ’’Rencananya kita akan undang puluhan perguruan pencak silat, tidak hanya dari Bekasi, termasuk juga komunitas budaya, rencananya akan memanfaatkan momen Care Free Day (CFD) […]

Bekasi – Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kota Bekasi bulan depan mengagendakan kongkow bersama antarperguruan silat dalam rangka mengenalkan budaya pencak silat kepada masyarakat serta menjaga silaturahim antar perguruan silat.

IPSI Kota Bekasi Adakan kongkow Perguruan Silat

IPSI Kota Bekasi Adakan kongkow Perguruan Silat

’’Rencananya kita akan undang puluhan perguruan pencak silat, tidak hanya dari Bekasi, termasuk juga komunitas budaya, rencananya akan memanfaatkan momen Care Free Day (CFD) pada 15 Februari nanti,” kata Ketua IPSI Kota Bekasi Rahmadsyah kepada Celoteh Anak Bekasi Jum’at (30/01/15).

Menurutnya, momen CFD dipilih lantaran banyak warga Bekasi yang akan hadir di momen tersebut. Sehingga apa yang menjadi tujuan pihaknya tercapai, yakni mengenalkan budaya pencak silat. Agenda kongkow juga akan berpindah tempat hingga sore hari ke tempat-tempat historis di Kota Bekasi seperti Tugu Bambu Patriot dan Alun-alun.

’’Kami berharap selain pengenalan budaya pencak silat dan budaya sejarah, agenda bisa mempererat silaturahim dan kopdar budaya,” harap Rahmad.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.