IWO Kota Bekasi Sukses Gelar Rakerda

IWO Kota Bekasi Sukses Gelar Rakerdaby adminon.IWO Kota Bekasi Sukses Gelar RakerdaBekasi – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi dengan tema ‘Peranan Media Online Dalam Mengawal Pilkada Yang Jujur dan Adil ‘ yang digelar di Gedung Islamic Centre, Lantai II ruang KH.Noer Alie pada Sabtu,  (16/12/2017) Ketua IWO Kota Bekasi, Iwan Nandi Kurniawan menyatakan, bahwa Rakerda IWO Kota Bekasi adalah titik awal […]

Bekasi – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi dengan tema ‘Peranan Media Online Dalam Mengawal Pilkada Yang Jujur dan Adil ‘ yang digelar di Gedung Islamic Centre, Lantai II ruang KH.Noer Alie pada Sabtu,  (16/12/2017)

Ketua IWO Kota Bekasi, Iwan Nandi Kurniawan menyatakan, bahwa Rakerda IWO Kota Bekasi adalah titik awal dalam bekerja.

Rakerda IWO Kota Bekasi ini juga adalah Rakerda pertama di Jawa Barat dan di Indonesia. Rakerda ini bertujuan untuk menyusun program kerja IWO Kota Bekasi tahun 2018.

Dengan tema “Peranan Media Online Dalam Mengawal Pilkada Yang Jujur dan Adil,”kata Iwan dalam sambutannya

Diharapkan diakhir Rakerda nanti akan dapat diputuskan sikap IWO Kota Bekasi seperti apa. Sebab sampai saat ini, diam-diam ada anggota IWO diduga sudah ditarik-tarik oleh calon tertentu.

“Kedepan diharapkan semua organisasi wartawan lain di Bekasi dapat bekerja sama dengan IWO, untuk menyajikan berita yang jujur dalam rangka membangun Kota Bekasi yang lebih baik lagi,” kata Iwan.

Ketua Umum IWO melalui Wakil Ketua DPP IWO Pusat Aji S, mengatakan, bahwa IWO adalah organisasi wartawan baru tetapi paling aktif membuat kegiatan.

Berdirinya IWO, pertama dilatar belakangi dua semangat, kedalam untuk membina insan pers online dan keluar IWO menjaga intregritas dan menghindari berita hoax serta untuk meraih kesejahteraan wartawan online.

Pada saat ini DPP IWO sudah mendaftarkan diri menjadi anggota dewan pers, dan mudah-mudahan pada akhir tahun 2018 ini, semua persyaratan sebagai anggota dewan pers sudah terpenuhi.“Dan IWO resmi menjadi anggota dewan pers,”ungkap Aji S.

Sementara, Ketua IWO Provinsi Jawa Barat, Icang Rahardian mengucapkan selamat atas prestasi IWO Kota Bekasi, karena berhasil menggelar Rakerda IWO pertama di Jawa Barat dan Rakerda pertama di Indonesia ini.

Sedangkan program kerja IWO Jawa Barat dalam waktu dekat akan membuka program NGOPI atau ngobrol Pilgub Jawa Barat dan tempatnya didekat dekat Lapangan Gasibu Bandung.

Dengan Program NGOPI ini semua calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat kita undang dan kita ajak ngobrol, apa visi dan misinya membangun Jawa Barat kedepan.

“Dengan program ini diharapkan dapat mendongkrak partisipasi pemilih pada Pilgub Jabar 2018,” tutup Icang.

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.