Jalan Sehat Warnai HUT 22 Tahun PJB Muara Tawar

Jalan Sehat Warnai HUT 22 Tahun PJB Muara Tawarby adminon.Jalan Sehat Warnai HUT 22 Tahun PJB Muara TawarKabupaten Bekasi – Banyak jenis kegiatan yang dilakukan oleh setiap Perusahaan dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan peringatan HUT perayaan hari jadinya. Salah satunya Dalam rangka HUT ke- 22 PT Pembangkit Jawa Bali (PJB) Unit Pembangkitan (UP) Muara Tawar gelar jalan sehat dari lokasi Ekowisata Jembatan Cinta di Desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya, dan finish tepat […]

Kabupaten Bekasi – Banyak jenis kegiatan yang dilakukan oleh setiap Perusahaan dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan peringatan HUT perayaan hari jadinya. Salah satunya Dalam rangka HUT ke- 22 PT Pembangkit Jawa Bali (PJB) Unit Pembangkitan (UP) Muara Tawar gelar jalan sehat dari lokasi Ekowisata Jembatan Cinta di Desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya, dan finish tepat di kantor PJB UP Muara Tawar, Jum’at (29/9).

Para peserta jalan sehat bersama yang diikuti oleh karyawan maupun pimpinan kemudian berkumpul dan memulainya di panggung mini tepat disebelah utara pintu gerbang area PT. PJB UP Muara Tawar, Desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya.

Selesainya para peserta jalan sehat kemudian peserta diarahkan ke depan panggung utama. Para undangan yang menghadiri pun turut serta duduk pada tempat yang telah disediakan oleh panitia acara.

General Manager PT. PJB UP Muara Tawar dalam acara ini berkesempatan juga memotong tumpeng serta mengundi langsung kupon jalan sehat bersama dengan pemberian hadiah yang sudah disediakan oleh panitia HUT PJB.

“Hari ini PJB HUT ke 22 sejak 3 Oktober 1995 PJB berdiri, kita sambut dengan jalan sehat yang melibatkan seluruh stakeholder, karyawan PJB, mitra kerja, dan warga sekitar, jalan sehat ini kita tempuh sepanjang 5 kilometer,” kata General Manager PT. PJB UP Muara Tawat, Lavi Rumandioko, Jum’at (29/9).
Ini

Sementara Supervisor CSR, Catur Budi Prasetyo menuturkan, selain merayakan ulang tahun PJB UP Muara Tawar, giat ini menjadi ajang silaturahmi antara PJB dengan masyarakat dan juga pemerintah setempat.

“Semoga kedepannya dapat menjadi lebih handal menerangi nusantara,” ujar Catur sapaan akrabnya.

Terpisah, Camat Tarumajaya Dwy Sigit Andrian sangat mengapresiasi acara yang diselenggarakan PT PJB UP Muara Tawar.

“CSR yang diberikan PJB sangat bermanfaat bagi masyarakat, dan semoga PT PJB semakin sukses dan semakin Jaya,” ungkapnya. (Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.