oleh

Jual Sajam di Medsos, ABG Asal Bekasi Ditangkap

Bekasi – Anggota Jatanras
Polres bekasi Kota Berhasil membengkuk DP (16) ,penjual senjata tajam melalui media sosial.

” Seiring dengan maraknya tawuran dan begal dengan menggunakan senjata tajam, Unit Jatanras Polres Metro Bekasi Kota melakukan Patroli Cyber di Media Sosial dan mendapatkan tersangka menawarkan sajam berupa Celurit yang di posting di media Sosialnya, selanjutnya petugas mengajak tersangka untuk bertransaksi untuk membeli sajam berupa celurit tersebut. Dan tersangka menyetujuinya kemudian tersangka diamankan di Gor Kota Bekasi dengan barang bukti Clurit yang mau dijual, kemudian setelah dilakukan penggeledahan dirumahnya didapatkan senjata lain jenis corbek. Selanjutnya tersangka dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota untuk penyidikan lebih Ianjut,” Kata Kapolres Kota Bekasi, Kombes pol Wijonarko, saat kepada awak media, kamis (14/05/20).

Sekitar pukul 15.00 petugas langsung melakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap tersangka DP di Gor Bekasi. Polisi juga menyita barang bukti 1bilah celurit 1helaisarung c. 1(satu)bilah corbek.

” Berdasarkan keterangan saksi dan pelaku.Terhadap perbuatan pelaku dapat di kenakan tindak pidana kedapatan membawa,memiliki,menyimpan tanpa hak Sebagaimana di maksud dalam pasal 2 ayat (1) UU Darurat Repuink Indonesia nomor 12 Th. 1951, dengan ancaman Hukuman 10 ( sepuluh) tahun Penjara,” terngnya. (Jar)

News Feed