Junaedi, Harapkan Partisipasi Pemilih Pilpres Meningkat

Junaedi, Harapkan Partisipasi Pemilih Pilpres Meningkatby adminon.Junaedi, Harapkan Partisipasi Pemilih Pilpres MeningkatBekasi – Untuk kesekian kalinya Sosialisasi Pemilu Presiden (Pilpres) dilakukan pada 12 Kecamatan yang ada di Kota Bekasi.salah satunya di Kecamatan Bekasi Utara. Tujuan dilakukannya sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan minat masyarakat dalam berpartisipasi melakukan Pilpres yang akan mendatang, terutama bagi pemilih pemula. Demikian disampaikan Camat Bekasi Utara Junaedi, S.Ip, M.Si Rabu (25/6/14). sosialisasi ini […]

Bekasi – Untuk kesekian kalinya Sosialisasi Pemilu Presiden (Pilpres) dilakukan pada 12 Kecamatan yang ada di Kota Bekasi.salah satunya di Kecamatan Bekasi Utara.

Junaedi, Harapkan Partisipasi Pemilih Pilpres Meningkat

Junaedi, Harapkan Partisipasi Pemilih Pilpres Meningkat

Tujuan dilakukannya sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan minat masyarakat dalam berpartisipasi melakukan Pilpres yang akan mendatang, terutama bagi pemilih pemula.

Demikian disampaikan Camat Bekasi Utara Junaedi, S.Ip, M.Si Rabu (25/6/14). sosialisasi ini merupakan peran serta Pemerintah Daerah dalam rangka mensukseskan Pemilu Presiden, dalam sosialisasi sambungnya diberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai arti penting dalam melakukan pilihan.

“sosialisasi bertujuan agar partisipasi pemilih di Bekasi Utara tetap tinggi, paling tidak sama seperti partisipasi pemilih saat pileg kemarin dan memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai arti penting dalam melakukan pilihan,” kata Junaedi, S.Ip, M.Si Camat Bekasi Utara kepada Celoteh Anak Bekasi.

Pemilu Presiden 9 Juli 2014 akan diikuti oleh dua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (nomor urut 1) dan Joko Widodo-Jusuf Kalla (nomor urut 2).

Junaedi berharap,Pemilu 2014 diharapkan akan memunculkan ide-ide dan tokoh-tokoh yang bisa membawa perubahan bagi Indonesi. (JAR)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.