Kabarnya Pepen Dan Saikhu Pecah Kongsi Di Pilkada 2018?

Kabarnya Pepen Dan Saikhu Pecah Kongsi Di Pilkada 2018?by adminon.Kabarnya Pepen Dan Saikhu Pecah Kongsi Di Pilkada 2018?Bekasi– Gejolak pergerakan partai politik jelang Pilkada mulai terlihat jelas, Seperti Dpc Golkar yang melakukan Akselerasi kadernya ke 12 kecamatan dikota Bekasi dalam mempersiapkan kadernya untuk bertarung dalam Pilkada 2018. Ditemui ketika menghadiri Akselerasi Korwil 1 di Kecamatan Rawalumbu, Ketua DPC Partai Golkar Rahmat Effendi mengatakan dalam sambutannya, Kader Golkar harus memiliki prinsip think out […]

Bekasi– Gejolak pergerakan partai politik jelang Pilkada mulai terlihat jelas, Seperti Dpc Golkar yang melakukan Akselerasi kadernya ke 12 kecamatan dikota Bekasi dalam mempersiapkan kadernya untuk bertarung dalam Pilkada 2018.

Dikabarnya Pepen Dan Saikhu Pecah Kongsi Di Pilkada 2018?

Ditemui ketika menghadiri Akselerasi Korwil 1 di Kecamatan Rawalumbu, Ketua DPC Partai Golkar Rahmat Effendi mengatakan dalam sambutannya, Kader Golkar harus memiliki prinsip think out the box.

“Harus berani keluar dari permasalahan yang ada, jika kita masih monoton, dan masih menggunakan pola yang lama habiskan kita”, Ujar Rahmat Effendi, Selasa (11/09/17).

Dalam Akselerasi Korwil 1 kecamatan Rawalumbu juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar H. Abdul Manan, Ketua Bappilu Korwil 1 DPD Golkar Maryadi, Bendahara Bidang Pengabdian masyarakat Uri Huryati serta Camat, Lurah dan Bm Peterpan Kecamatan Rawalumbu

Ketika disinggung mengenai Ahmad Syaikhu yang akan berpartisipasi dalam Pilkada Kota Bekasi, Rahmat Effendi yang akrab disapa Pepen menjelaskan bahwa tidak mungkin dia akan berpasangan lagi dengan Ahmad Syaikhu.

“Untuk permasalahan wakil saya serahkan sepenuhnya ke DPP Golkar, kalo misalkan pak Syaikhu menjadi wakil saya itu tidak mungkinlah saya berpasangan dengan beliau (Syaikhu. Red) karena kredibilitas partai juga dipertaruhkan, masa kaya ‘ingus’ bisa masuk sesukanya”, ujar Pepen .

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.