Kampanye Akbar, Zainul Miftah Yakini Rahmat Effendi-Tri Adhianto Menang

Kampanye Akbar, Zainul Miftah Yakini Rahmat Effendi-Tri Adhianto Menangby adminon.Kampanye Akbar, Zainul Miftah Yakini Rahmat Effendi-Tri Adhianto MenangBEKASI TIMUR – Wakil Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 (HPK) Jawa Barat, H. Zainul Miftah turut hadir menyaksikan kampanye akbar ‘Sambung Hati’ dengan Rahmat Effendi-Tri Adhianto , di Lapangan Multiguna, Margahayu, Bekasi Timur. Selasa (5/5/2018). Usai kampanye, Zainul Miftah menyakini jagoannya pasangan petahana Rahmat Effendi-Tri Adhianto akan menang, karena mereka menyampaikan fakta yang sudah mereka […]

BEKASI TIMUR – Wakil Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro 1957 (HPK) Jawa Barat, H. Zainul Miftah turut hadir menyaksikan kampanye akbar ‘Sambung Hati’ dengan Rahmat Effendi-Tri Adhianto , di Lapangan Multiguna, Margahayu, Bekasi Timur. Selasa (5/5/2018).

Foto : Kampanye Akbar, Zainul Miftah Yakini Rahmat Effendi-Tri Adhianto Menang

Usai kampanye, Zainul Miftah menyakini jagoannya pasangan petahana Rahmat Effendi-Tri Adhianto akan menang, karena mereka menyampaikan fakta yang sudah mereka kerjakan atau yang dalam proses pengerjaan, dan tidak sekedar janji.

Hal ini disebutnya menjadi keunggulan, karena masyarakat Kota Bekasi adalah pemilih yang rasional yang melihat kinerja calon, sehingga bisa membandingkan antara Rahmat Effendi-Tri Adhianto dan pasangan nomor urut dua Nur-Firdaus.

“Jadi kami memahami masyarakat Kota Bekasi ini adalah masyarakat yang rasional, sekaligus masyarakat Kota Bekasi tentu melihat pada fakta-fakta yang ada,” ujarnya usai Kampanye Akbar Sambung Hati.

Sekedar diketahui, dalam acara ‘Kampanye Akbar Sambang Hati dengan Rahmat Effendi-Tri Adhianto. Zainul Miftah bersama Sahabat ZM membawa Ambulance guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.(GUN)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.