Kantor Walikota Bekasi Terbakar

Kantor Walikota Bekasi Terbakarby adminon.Kantor Walikota Bekasi TerbakarBekasi – Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, hangus terbakar, Jumat (24/04/2015) siang. Kejadiannya berlangsung pukul 11.00 WIB Kebakaran yang diduga hubungan arus pendek listrik berasal dari ruang Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji ini. “ untuk sementara dugaan kebakaran diakibatkan hubungan arus pendek dari ruang Sekretaris […]

Bekasi – Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, hangus terbakar, Jumat (24/04/2015) siang. Kejadiannya berlangsung pukul 11.00 WIB Kebakaran yang diduga hubungan arus pendek listrik berasal dari ruang Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji ini.

Kantor Walikota Bekasi Terbakar

Kantor Walikota Bekasi

“ untuk sementara dugaan kebakaran diakibatkan hubungan arus pendek dari ruang Sekretaris Daerah Kota Bekasi dan menyambar ke seluruh ruangan di lantai dua,” kata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat meninjau kebakaran, di lokasi kejadian.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi memastikan sejumlah dokumen penting pemerintahan rusak akibat kebakaran yang menghanguskan sembilan ruang kerja.

” dipastikan seratus persen dokumen di ruang Sekretaris Daerah dan yang menyangkut kepegawaian di ruang Badan Kepegawaian Daerah (BKD) banyak yang ludes terbakar,” jelas Rahmat.

Ia menambahkan, Kasus ini tengah ditangani oleh Polresta Bekasi Kota, sejumlah garis polisi telah terpasang di sekitar lokasi kejadian.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.