Ke Bekasi,Amien Rais Resmikan Rumah PAN Sebagai Tempat Aspirasi

Ke Bekasi,Amien Rais Resmikan Rumah PAN Sebagai Tempat Aspirasiby adminon.Ke Bekasi,Amien Rais Resmikan Rumah PAN Sebagai Tempat AspirasiBekasi – Bertempat dijalan Siliwangi Rumah PAN Kota Bekasi diresmikan dihadiri tokoh Reformasi, Amien Rais. Dalam sambutan Amien Rais mengaku bersedia hadir di acara tersebut karena sebagai pendiri Partai berlambang matahari terbit tersebut ingin ikut bersyukur bersama kader-kader PAN di Kota Bekasi yang tahun 2019 berhasil meraih prestasi bagus. ” Acara hari ini sekaligus moment […]

Bekasi – Bertempat dijalan Siliwangi Rumah PAN Kota Bekasi diresmikan dihadiri tokoh Reformasi, Amien Rais. Dalam sambutan Amien Rais mengaku bersedia hadir di acara tersebut karena sebagai pendiri Partai berlambang matahari terbit tersebut ingin ikut bersyukur bersama kader-kader PAN di Kota Bekasi yang tahun 2019 berhasil meraih prestasi bagus.

Foto : Ke Bekasi,Amien Rais Resmikan Rumah PAN Sebagai Tempat Aspirasi

” Acara hari ini sekaligus moment bersyukur atas peresmian rumah pribadi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Bekasi yang baru. Siapapun nanti yang jadi Ketua, Pengurus, pokoknya ini milik kader PAN Kota Bekasi,” terang Evi

Evi pun menyampaikan harapannya untuk para kader PAN Kota Bekasi, yakni para kader PAN harus punya Kapabilitas.

“Solidaritas khususnya di internal kader PAN harus terus terjaga, prinsip-prinsip utama seorang figur Wakil Rakyat pun harus bisa kita jaga dengan baik,” imbuh Evi yang sekaligus Ketua Umum (Ketum) DPP Perempuan Amanat Nasional (PUAN).

Sementara itu, Anggota DPR RI, Intan Fauzi berharap dengan adanya Rumah PAN Kota Bekasi yang dibeli dengan swadaya dari para anggota dewan, bisa menjadi lebih bermanfaat bagi aktifitas kepartaian.

“Saya berharap kedepan PAN Kota Bekasi lebih jaya lagi dan Rumah PAN ini bisa menjadi manfaat bukan hanya bagi kader tapi juga bagi masyarakat yang menyampaikan aspirasinya,”ungkap Intan pada media usai acara.(*)

Author: 

Related Posts

Comments are closed.