Kecamatan Bekasi Barat Semaksimal Mungkin Rekam E-KTP

Kecamatan Bekasi Barat Semaksimal Mungkin Rekam E-KTPby adminon.Kecamatan Bekasi Barat Semaksimal Mungkin Rekam E-KTPBekasi – Masih banyaknya penduduk Bekasi Barat, yang belum melakukan perekaman E-KTP masalah ini menjadi PR ( Pekerjaan Rumah ) bagi Kecamatan Bekasi Barat pasalnya, sebagian besar dari mereka yang belum melakukan perekaman E-KTP, adalah warga yang baru tinggal bekasi dan masih mempunyai KTP DKI Jakarta. Hal itu dikemukakan Sekcam Bekasi Barat, M.Bunyamin. Rabu (18/06/14). […]

Bekasi – Masih banyaknya penduduk Bekasi Barat, yang belum melakukan perekaman E-KTP masalah ini menjadi PR ( Pekerjaan Rumah ) bagi Kecamatan Bekasi Barat pasalnya, sebagian besar dari mereka yang belum melakukan perekaman E-KTP, adalah warga yang baru tinggal bekasi dan masih mempunyai KTP DKI Jakarta.

Kecamatan Bekasi Barat Semaksimal Mungkin Rekam E-KTP

Kecamatan Bekasi Barat Semaksimal Mungkin Rekam E-KTP

Hal itu dikemukakan Sekcam Bekasi Barat, M.Bunyamin. Rabu (18/06/14). Ia menolak dituding lambat dalam pengurusan perekaman E KTP. Menurutnya, aparatnya di kecamatan sudah berupaya semaksimal mungkin untuk perekaman E KTP.

“Sejauh ini Kecamatan Bekasi Barat sudah malakukan pendataan masyarakat yang sudah ataupun belum melakukan perekaman E KTP,dan semaksimal mungkin untuk perekaman E KTP” jelasnya.

Bunyamin menambahkan, Pada saat ini pemerintah sangat gencar mempromosikan dan mensosialisasi kepada masyarakat untuk pembuatan E-KTP enatah mengapa masyarakat yang pernah tinggal di Jakarta dan menetap dibekasi enggan untuk membuat E KTP Bekasi.

“Misalnya masyarakat Bekasi punya KTP DKI, karena sebelumnya tinggal di DKI. Tapi ketika diminta memilih untuk perekaman E KTP Bekasi, justru sebagian memilih tidak mau. Ini yang menjadi kendala dengan masih rendahnya kesadaran masyarakat untuk pentingnya pengurusan E KTP,” tambah Bunyamin.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.