Kecamatan Medan Satria Gelar Sosialisasi Pilpres

Kecamatan Medan Satria Gelar Sosialisasi Pilpresby adminon.Kecamatan Medan Satria Gelar Sosialisasi PilpresBekasi – Untuk meningkatkan partisipasi para pemilih pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014, Bagian Bina Pemerintahan (Bipem) Setda Kota Bekasi terus melakukan sosialisasi di 12 kecamatan yang ada di Kota Bekasi. Saat ditemui, Rabu (18/06/14) Camat Medan Satria, Tugiman, SH, M.Si.menyampaikan Guna meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pilpres 9 Juli 2014 mendatang di Kota […]

Bekasi – Untuk meningkatkan partisipasi para pemilih pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014, Bagian Bina Pemerintahan (Bipem) Setda Kota Bekasi terus melakukan sosialisasi di 12 kecamatan yang ada di Kota Bekasi.

Kecamatan Medan Satria Gelar Sosialisasi Pilpres

Kecamatan Medan Satria Gelar Sosialisasi Pilpres

Saat ditemui, Rabu (18/06/14) Camat Medan Satria, Tugiman, SH, M.Si.menyampaikan Guna meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pilpres 9 Juli 2014 mendatang di Kota Bekasi, pihak Bina Pemerintahan (Bipem) bekerjasama dengan Kecamatan Medan Satria melakukan sosialisasi Pilpres.

“Sosialisasi yang kita lakukan merata ke seluruh masyarakat dalam upaya sosialisasi tersebut, pihak Bipem bekerjasama dengan pihak Kecamatan, dimana disetiap pertemuan sosialisasi pihak kecamatan menyiapkan peserta yang terdiri dari tokoh masyarakat, pemuda dan para ulama setempat,” kata Tugiman, SH, M.Si Camat Medan Satria.

Tugiman, SH, M.Si menambahkan. Dengan adanya upaya tersebut diharapkan tingkat partisipasi pemilih di Kecamatan Medan Satria dapat meningkat dan warga mau menggunakan hak suaranya dan berharap agar dapat memberi pemahaman kepada warga bahwa demokrasi ini milik mereka,untuk menentukan pemimpin dilima tahun kedepan.” Tambah Tugiman, SH, M.Si.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.