Kecamatan Medan Satria Meriahkan Pawai Budaya Hut Kota Bekasi ke-17

Kecamatan Medan Satria Meriahkan Pawai Budaya Hut Kota Bekasi ke-17by adminon.Kecamatan Medan Satria Meriahkan Pawai Budaya Hut Kota Bekasi ke-17Bekasi – Ribuan orang berkumpul di Alun-Alun Kota Bekasi, Senin, (10/3), dalam gelar pawai budaya Memperingati Hari Ulang Tahun Kota Bekasi ke-17. Pawai budaya ini diisi berbagai atraksi kesenian di antaranya adalah kesenian Tanjidor, Rabana, Bar ongsai, dan Marching Band, dan juga diikuti oleh Aparatur SKPD, Aparatur Kecamatan dan Kelurahan,Tingkat Pendidikan SMA, SMK, SMP dan […]

Bekasi – Ribuan orang berkumpul di Alun-Alun Kota Bekasi, Senin, (10/3), dalam gelar pawai budaya Memperingati Hari Ulang Tahun Kota Bekasi ke-17.

Kecamatan Medan Satria Meriahkan Pawai Budaya Hut Kota Bekasi ke-17

Kecamatan Medan Satria Meriahkan Pawai Budaya Hut Kota Bekasi ke-17

Pawai budaya ini diisi berbagai atraksi kesenian di antaranya adalah kesenian Tanjidor, Rabana, Bar

ongsai, dan Marching Band, dan juga diikuti oleh Aparatur SKPD, Aparatur Kecamatan dan Kelurahan,Tingkat Pendidikan SMA, SMK, SMP dan SD Negeri dan Swata, Paskibra, Abang Mpok, Pramuka, Polisi Cilik, Organiasi Masyarakat dan Kalangan Umum.

Arak-arakan yang menggunakan kendaraan hias ini dimulai dari Lapangan Asrama Haji menuju Alun- dan berakhir di alun Kota Bekasi. Acara yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat Kota Balikpapan ini mampu menyita perhatian masyarakat sehingga memenuhi sisi jalan selama 4 jam lamanya.

Ditemui usai pawai Camat Medan Satria mengatakan, ” Pawai budaya kali ini yaitu menyampaikan pesan mengajak masyarakat menggalang kebersamaan, untuk menjaga dan meningkatkan kebersihan, dan keindahan Kota Bekasi, dan juga bertujuan untuk menyampaikan pesan budaya Kota Bekasi yang harus dilestarikan,” ucap Tugiman Camat Medan Satria.

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.