kecamatan Medan Satria Raih Penghargaan Wajib Pajak Terbaik

kecamatan Medan Satria Raih Penghargaan Wajib Pajak Terbaikby adminon.kecamatan Medan Satria Raih Penghargaan Wajib Pajak TerbaikBekasi – Untuk yang ke 3 kalinya Kecamatan Medan Satria meraih prestasi sebagai kecamatan dengan realisasi wajib pajak terbaik dalam pembayaran PBB tahun 2013. Atas keberhasilan itu, Pemkot Bekasi  memberikan penghargaan kepada jajaran KecamatanMedan Satria. Penghargaan tersebut disampaikan langsung Walikota Bekasi,Rahmat Effendi pada pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional tingkat Kota Bekasi tahun 2014, Senin (17/02). […]

Bekasi – Untuk yang ke 3 kalinya Kecamatan Medan Satria meraih prestasi sebagai kecamatan dengan realisasi wajib pajak terbaik dalam pembayaran PBB tahun 2013. Atas keberhasilan itu, Pemkot Bekasi  memberikan penghargaan kepada jajaran KecamatanMedan Satria.

kecamatan Medan Satria Raih Penghargaan Wajib Pajak Terbaik

kecamatan Medan Satria Raih Penghargaan Wajib Pajak Terbaik

Penghargaan tersebut disampaikan langsung Walikota Bekasi,Rahmat Effendi pada pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional tingkat Kota Bekasi tahun 2014, Senin (17/02).

Menurut, Camat Medan Satria Tugiman, SH, M.Si, prestasi yang diraih merupakan hasil kerjasama sama yang baik dari pihak-pihak terkait. Untuk meningkatkan penerimaan PBB, pihaknya melakukan terobosan dengan sistem “jemput bola” kepada masyarakat atau para wajib pajak (WP).

“Petugas yang aktif mendatangi warga untuk membayar PBB, jadi bagi yang tidak sempat dapat dilakukan di tempat mereka,” jelas Tugiman, SH, M.Si. Ia optimistis pihaknya ke depan dapat mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi lebih baik dari yang telah diraih.

Lebih jauh Tugiman, SH, M.Si.  mengatakan, berdasar data 2009–2013 terjadi peningkatan wajib pajak. Bahkan sejak beberapa tahun terakhir, kesadaran masyarakat untuk melunasi PBB tepat waktu semakin meningkat.

”Itu (kesadaran membayar PBB, Red) perlu ditingkatkan lagi. Sebab, PBB sendiri dari rakyat untuk rakyat. Karena itu, kesadaran untuk melunasi PBB sangat penting sebagai bentuk dukungan dalam pembangunan di daerah ini,” ungkapnya.

 

Baca Juga :   Sebuah Harapan Demang Di Momentum Hut Kota Bekasi Ke 17

Author: 

Related Posts

Comments are closed.