oleh

Kejari Kota Bekasi Gelar Baksos di HUT HBA Ke-60 Dan HUT IAD Ke-20

Bekasi – Peringati HUT Hari Bakti Adhiyaksa (HBA) ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) XX, Kejaksaan Negeri Kota Bekasi menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Aula Kantor Kejari Kota Bekasi, Rabu (15/7/2020).

Kejari Kota Bekasi juga memberikan bingkisan dan sembako kepada anak yatim piatu dan dhuafa dari yayasan Daarut Taqwa Kota Bekasi dengan mengikuti protokol kesehatan.

Pemberian bingkisan juga diberikan kepada Office boy dan security yang bertugas di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.

kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan secara serentak seluruh Indonesia melalui sarana virtual, mengikuti Kejaksaan Agung Republik Indonesia dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Ketua IAD Daerah Kota Bekasi, anggota IAD Daerah Kota Bekasi, Para Kasi dan Kasubagbin Kejari Kota Bekasi, Seluruh pejabat struktural dan Jaksa Fungsional Kejari Kota Bekasi.

“Alhamdulillah Kejari Kota Bekasi bisa memberikan manfaat bagi sekitar, dan membagi keberkahan kepada sesama,”tutur Kajari Kota Bekasi, Sukarman, SH, MH.

Dikatakan juga, dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut sebagai wujud kepedulian dan perhatian Kejari Kota Bekasi kepada yatim piatu dan dhuafa, Office Boy dan Security tentu dalam rangka HUT HBA ke-60 dan HUT IAD ke- 20.

Yang pasti, dengan kekompakan Tim Kejari Kota Bekasi sesuai tema Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke- 60 tahun pasti bisa ‘Terus Bergerak dan Berkarya’.Sedangkan untuk semangat HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XX diharapkan IAD bisa ‘Terus Berkarya dan Peduli’, sesuai dengan temanya.(*)

News Feed