Kelurahan Pejuang Kurang Peduli Terhadap Lingkungan Sekitar

Kelurahan Pejuang Kurang Peduli Terhadap Lingkungan Sekitarby adminon.Kelurahan Pejuang Kurang Peduli Terhadap Lingkungan SekitarBekasi – Membangun memang lebih mudah daripada memperbaiki, semboyan negatif itu lebih pantas ditujukan kepada Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria. Pasalnya, lampu penerangan jalan umum (PJU) di sejumlah titik ruas jalan, kondisinya sudah banyak yang rusak, namun tidak ada upaya memperbaiki. Padahal  lampu PJU di beberapa ruas jalan tersebut dapat membahayakan bagi para penguna jalan, […]

Bekasi – Membangun memang lebih mudah daripada memperbaiki, semboyan negatif itu lebih pantas ditujukan kepada Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria. Pasalnya, lampu penerangan jalan umum (PJU) di sejumlah titik ruas jalan, kondisinya sudah banyak yang rusak, namun tidak ada upaya memperbaiki.

Kelurahan Pejuang Kurang Peduli Terhadap Lingkungan Sekitar

Kelurahan Pejuang Kurang Peduli Terhadap Lingkungan Sekitar

Padahal  lampu PJU di beberapa ruas jalan tersebut dapat membahayakan bagi para penguna jalan, serta mengundang aksi kejahatan. Yang lebih parah lagi lampu PJU berapa dihalaman kelurahan tersebut yang sudah rusak beberapa bulan lalu.

lampu PJU yang berada di halaman kelurahan dan disamping keluran sudah lama rusak dan tidak ada perhatian dari kelurahan tersebut padahal lampu tersebut bergunan sekali untuk penerangan jalan,’’ tutur  Doni salah seorang penggunan jalan  yang sering melintas di Jl, Kelurahan Pejuang, Kec. Pejuang, kepada Celoteh Anak Bekasi.

Dia menyayangkan pihak  Kelurahan yang kurang peduli terhadap  lampu jalan yang rusak itu. Seharusnya para pejabatnya lebih peka melihat kondisi disekitarnya, sehingga cepat tanggap melakukan perbaikan lampu yang telah rusak itu, agar kembali menyala.

Sementara itu,  Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Pertamanan Pemakaman dan Penerangan Jalan Umum (DPPPJU), Ahmad Djamhur mengungkapkan, tidak ada dari pihak kelurahan Pejuang yang melapor ke didas PJU untuk segera diambil tindakan mengenai PJU yang rusak  parah, dan iya menyayangkan dengan kelurahan pejuang yang tidak ada tindakan pelaporan dan puhaknya segera akan perbaikan.

Bukannya kami tidak memperbaiki tetapi memang tidak ada laporan yang masuk  ke DPPPJU , saya menyayangkan tidak adanya laporan dari kelurahan Pejuang,kata Ahmad Djamhur. Pria yang akrab disapa Aom.(Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.