Kelurahan Pengasinan menggelar Rapat Pleno DPHP 

Kelurahan Pengasinan menggelar Rapat Pleno DPHP by adminon.Kelurahan Pengasinan menggelar Rapat Pleno DPHP Bekasi– Kelurahan Pengasinan menggelar Rapat Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) yang dilakukan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di aula Kelurahan Pengasinan. Yudis Sekertaris Kelururahan Pengasinan dalam sambutannya  menyampaikan Bahwa Rekapitulasi Daftar Pemilih hasil Pemutakhiran yang akan diplenokan  ini adalah hasil kerja keras teman-teman Petugas Pemutakhiran Daftar Pemilih (PPDP), yang di dampingi  Petugas Pemungutan Suara (PPS) ketika […]

Bekasi– Kelurahan Pengasinan menggelar Rapat Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) yang dilakukan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di aula Kelurahan Pengasinan.

Yudis Sekertaris Kelururahan Pengasinan dalam sambutannya  menyampaikan Bahwa Rekapitulasi Daftar Pemilih hasil Pemutakhiran yang akan diplenokan  ini adalah hasil kerja keras teman-teman Petugas Pemutakhiran Daftar Pemilih (PPDP), yang di dampingi  Petugas Pemungutan Suara (PPS) ketika Pencoklitan berlangsung.

” dari data yang diperoleh Sebanyak 34.640 warga di Pengasinan – Rawalumbu masuk dalam Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) di Pilkada/Pilgub 2018,” kata Yudis.

Ia juga menegaskan Pentingnya Validasi data di Tingkat kelurahan karena  suksesnya acara Pemilihan nanti, juga tergantung pada hasil Validasi Data di wilayah pengsinan ini.
Penetapan DPHP di tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) ini sesuai jadwal dilaksanakan secara serentak setelah petugas PPDP merekap semua hasil pemutakhiran data wilayah masing-masing

” Alhamdulillah, Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Kelurahan Pengasinan hari ini telah dilaksanakan, Kita bersyukur bahwa jalannya Rapat hari ini bejalan Lancar  dan tidak ada sama sekali Keberatan baik dari Pihak Pengawas maupun tim Penghubung. Akhirnya, Terima kasih yang sebesar besarnya kami sampaikan kepada Petugas Pemutakhiran data penduduk (PPDP) dan Masyarakat pengasinan atas kerjasamanya menyukseskan Tahapan  Coklit yang diadakan selama Satu Bulan ini,” tutupnya.(Jar)

Author: 

Related Posts

Comments are closed.