kepedulian Terhadap Yatim dikelurahan Medan Satria Terus Meningkat

kepedulian Terhadap Yatim dikelurahan Medan Satria Terus Meningkatby adminon.kepedulian Terhadap Yatim dikelurahan Medan Satria Terus MeningkatBekasi – Kepedulian terhadap Yatim dan Keluarganya dilingkungan kelurahan Medan Satria terus meningkat dari tahun ke tahun, salah satu hasilnya Kasi Kesejahteraan Sosial (Kesos) Kelurahan Medan Satria Nani Suryani kembali menyantuni anak yatim piatu dan dhuafa sebanyak 66 orang. Pada santunan kali ini Nani Suryani bukan hanya menyantuni saja. Namun, juga bersama anak binaannya untuk […]
hasilnya Kasi Kesejahteraan Sosial (Kesos) Kelurahan Medan Satria Nani Suryani

hasilnya Kasi Kesejahteraan Sosial (Kesos) Kelurahan Medan Satria Nani Suryani

Bekasi – Kepedulian terhadap Yatim dan Keluarganya dilingkungan kelurahan Medan Satria terus meningkat dari tahun ke tahun, salah satu hasilnya Kasi Kesejahteraan Sosial (Kesos) Kelurahan Medan Satria Nani Suryani kembali menyantuni anak yatim piatu dan dhuafa sebanyak 66 orang.

Pada santunan kali ini Nani Suryani bukan hanya menyantuni saja. Namun, juga bersama anak binaannya untuk karya wisata di Taman Matahari Bogor.

“Kegiatan ini semata-mata hanya untuk menyenangkan mereka yaitu yatim piatu dan dhuafa,” ungkap Nani

Ya selain ada kegiatan diluar mereka juga bisa menikmati karya wisata ini, bukan sekedar seremonial saja jadinya. Tapi juga ada yang dapat mereka ambil dari karya wisata ini. ujarnya

Dari data yang diperoleh Celoteh Anak Bekasi untuk santunan kami ambil dari beberapa RW. Untuk RW 01 kita data sebanyak 3orang, RW 02 2orang,RW 04 6orang, RW 06 4orang, RW 08 1orang, RW 11 1orang, dan RW 05 49 orang. (Gun)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.