Celoteh Bekasi

Berita Seputar Bekasi dan Sekitarnya

27 views

Kepsek SMKN 5 Kota Bekasi “Optimalkan Sarana Pendukung Prestasi Siswa”

Published on Jun 11 2014 // Bekasi Terkini, Pendidikan, Top

Bekasi – Lingkungan dan sarana prasarana belajar merupakan salah satu diantara faktor yang mendukung dalam pencapaian prestasi belajar siswa. Lingkungan dan sarana prasarana belajar yang baik serta mendukung tentu akan meningkatkan perstasi belajar dari siswa agar lebih maksimal.

Kepsek SMKN 5 Kota Bekasi “Optimalkan Sarana Pendukung Prestasi Siswa”

Kepsek SMKN 5 Kota Bekasi “Optimalkan Sarana Pendukung Prestasi Siswa”

SMK Negeri 5 Kota Bekasi membutuhkan perhatian dari Pemkot Bekasi agar dapat melengkapi kebutuhan sarana dan prasarana. Begitu juga untuk kalancaran belajar mengajar siswa/siswi.

Kepala Sekolah Dra. Dyah Sulistiani SPd, M.Si yang baru menjabat selama 5 tahun di SMK yang terletak di Jl. KH. Mochtar Tabrani Gerbang Tytyan Kencana Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Bekasi Utara ini memiliki keinginan agar kemajuan sekolah dapat terlaksana kedepannya menjadi lebih baik dan mengoptimalkan sarana pendukung prestasi Siswa. Katanya kepada Celoteh Anak Bekasi, Rabu (11/06/14).

“ Alhamdulillah siswa dan Siswi di SMK Negri 5 ini sudah banyak mengukir prestasi salah satunya, yaitu meraih juara kedua (runner up) Mula Paskibra tingkat Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten, Juara 1 Lomba Paduan Suara, Tingkat Wira, Se-JABODETABEKdi SMUN 1 Babelan. Juara 1 Lomba Poster, Tingkat Wira, Se-JABODETABEK di SMUN 1 Babelan. Juara 2 Lomba Live Report, Tingkat Wira, Se-JABODETABEKdi SMUN 1 Babelan. Juara 2 Poster Donor Darah th.2012, Se-JABODETABEK dan masih banyak lagi prestasi-prestasi yang membanggakan dari anak didik kami walaupun kebutuhan sarana dan prasarana dirasa masih kurang,” kata Dra. Dyah Sulistiani SPd, M.Si Kepala Sekolah SMK Negri 5 Kota Bekasi.

Dra. Dyah Sulistiani SPd, M.Si menambahkan, bahwa ini merupakan salah satu usaha pemerintah dalam menjadikan SMK sebagai sarana pendidikan yang dapat mempersiapkan remaja bangsa untuk menjadikan generasi muda semakin berkembang dan dapat bersaing di dunia industri. Sekolah SMK Negri 5 ini telah mendapat akreditasi “A” oleh Dinas Pendidikan Kota Bekasi pada awal tahun pelajaran 2011/2012.(JAH)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

comment closed

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!