Kepsek SMPN 19 Bekasi Optimis Siswanya Lulus 100 persen

Kepsek SMPN 19 Bekasi Optimis Siswanya Lulus 100 persenby adminon.Kepsek SMPN 19 Bekasi Optimis Siswanya Lulus 100 persenBekasi – Menjelang Ujian Nasional (UN) tahun 2014 untuk jenjang SMP yang rencananya akan dilaksanakan pada April mendatang. Para siswa kelas IX mengikuti pendalaman materi serta try out untuk persiapan menghadapi ujian. Sekolah kini mulai menyiapkan siswa yang akan mengikuti UN dengan memberikan pelajaran tambahan di luar jam belajar formal. Kepala Sekolah SMPN 19 Bekasi, […]

Bekasi – Menjelang Ujian Nasional (UN) tahun 2014 untuk jenjang SMP yang rencananya akan dilaksanakan pada April mendatang. Para siswa kelas IX mengikuti pendalaman materi serta try out untuk persiapan menghadapi ujian.

Kepsek SMPN 19 Bekasi Optimis Siswanya Lulus 100 persen

Kepsek SMPN 19 Bekasi Optimis Siswanya Lulus 100 persen

Sekolah kini mulai menyiapkan siswa yang akan mengikuti UN dengan memberikan pelajaran tambahan di luar jam belajar formal. Kepala Sekolah SMPN 19 Bekasi, Mawardi mengatakan sejak awal Februari, pendalaman materi di sekolahnya sudah dilaksanakan untuk pemantapan siswa menghadapi UN . Pendalaman materi dilaksanakan usai pulang sekolah hingga pukul 16.00 WIB.

“ pendalaman materi tersebut diisi dengan mengerjakan berbagai soal dari mata pelajaran yang di ujikan pada UN. Dalam pendalaman materi, siswa dapat berdiskusi dengan siswa lainnya serta guru pembimbing jika didapati soal yang sulit , Selain membahas pelajaran yang diberikan pada jam belajar formal, siswa juga mempelajari kisi-kisi UN,” kata Kepala SMPN 19 Kota Bekasi itu.

Pendalaman materi membuat siswa lebih terlatih mengerjakan soal-soal setara UN. Berbagai jenis materi dan latihan soal yang dipelajari pada pendalaman materi, bisa meningkatkan kemampuan siswa dalam menjawab soal dengan tipe berbeda.

“ Dengan persiapan yang maksimal ini saya yakin SMPN 19 siap mensukseskan UN dapat mempertahankan prestasi. Saya juga optimis SMPN 19 dapat lulus 100 persen dan meraih rangking pertama untuk nilai UN tertinggi, “ tutur Mawardi.

Ia menambahkan “Tiada kesuksesan tanpa kerja keras”, itulah motto Mawardi sebagai penyemangat siswa yang akan menghadapi UN.

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.