Ketua DPC Brigade 08 Kota Bekasi Gelar Bukber Bersama 1500 Anggota Ojol

Ketua DPC Brigade 08 Kota Bekasi Gelar Bukber Bersama 1500 Anggota Ojolby adminon.Ketua DPC Brigade 08 Kota Bekasi Gelar Bukber Bersama 1500 Anggota OjolBekasi – Ketua DPC Organisasi sosial massa Brigade 08 Danu Laksana yang dikomandani  oleh Joko Santoso & Zecky Alatas SH, MH menggelar acara buka puasa bersama 1500 anggota Ojek Online. Acara yang digelar , di markas komando Kalimalang Bekasi Selatan Kota Bekasi, pada Jumat (01/06) sore itu berlangsung khidmat. Ketua DPC brigade 08 Kota Bekasi, […]

Bekasi – Ketua DPC Organisasi sosial massa Brigade 08 Danu Laksana yang dikomandani  oleh Joko Santoso & Zecky Alatas SH, MH menggelar acara buka puasa bersama 1500 anggota Ojek Online.

Foto : Ketua DPC Brigade 08 Kota Bekasi Gelar Bukber Bersama 1500 Anggota Ojol

Acara yang digelar , di markas komando Kalimalang Bekasi Selatan Kota Bekasi, pada Jumat (01/06) sore itu berlangsung khidmat. Ketua DPC brigade 08 Kota Bekasi, Danu Laksmana, menyampaikan sambutannya.
“Acara ini tak lebih sebagai rasa syukur kami dalam memasuki usia ke 1 (Satu) tahun Brigade 08. Juga sekaligus syukuran dengan merekrut 1500 anggota Ojek Online yang berada di Kota Bekasi,” jelas Danu Laksamana Kepada wartawan.

Danu menambahkan, pada acara buka bersama kali ini sangat berbeda, hampir keseluruhan perwakilan Brigade 08 Kota Bekasi turut hadir.
“Ini yang membuat kami bangga bahwa organisasi ini kian loyal dan solid,”
“Brigade 08 adalah organisasi sosial-masyarakat yang bertujuan murni untuk membantu sesama,” lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan Zecky Alatas SH, MH dirinya berharap bahwa organisasi ini akan banyak melahirkan kader-kader cinta tanah air.
“Semoga akan banyak generasi intelektual yang dilahirkan dari organisasi ini. Para pemuda Indonesia yang kompak dan punya kepedulian tinggi,” pungkasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.