Ketua Garda Muda FBR : Dr. Rahmat Effendi Sosok Yang Pas Untuk Memimpin Kota Bekasi

Ketua Garda Muda FBR : Dr. Rahmat Effendi Sosok Yang Pas Untuk Memimpin Kota Bekasiby adminon.Ketua Garda Muda FBR : Dr. Rahmat Effendi Sosok Yang Pas Untuk Memimpin Kota BekasiBekasi – Sosok pemimpin memiliki andil dalam pembangunan dan kesejahteraan daerah, untuk itu perlu pemikiran yang matang dan cermat dalam menentukan pilihan pemimpin. Ketua Garda Muda FBR,H Arif Rahman Hakim,menuturkan jika sosok Dr. Rahmat Effendi sebagai pemimpin yang mengayomi dan sederhana dirasa mampu menjadi pemimpin yang amanah. “ beliau ( Rahmat Effendi) orang yang pas […]

Bekasi – Sosok pemimpin memiliki andil dalam pembangunan dan kesejahteraan daerah, untuk itu perlu pemikiran yang matang dan cermat dalam menentukan pilihan pemimpin.

Foto : Ketua Garda Muda FBR : Dr. Rahmat Effendi Sosok Yang Pas Untuk Memimpin Kota Bekasi

Ketua Garda Muda FBR,H Arif Rahman Hakim,menuturkan jika sosok Dr. Rahmat Effendi sebagai pemimpin yang mengayomi dan sederhana dirasa mampu menjadi pemimpin yang amanah.

“ beliau ( Rahmat Effendi) orang yang pas untuk menata kota bekasi dan itu bukan omong kosong sudah di buktikan,
Dalam situasi politik bangsa yang sedikit memanas beliau mampu menganyomi masyarakat kota bekasi yang kultur sukunya berbeda-beda dan beda pula agamanya,kami butuh pemimpin yang bisa melindungi masyarakat. Sehingga semua merasakan kenyamanan untuk bekerja, dan berusaha,”kata Arif, Sabtu (23/6).

Ia menyambut baik, program yang disampaikan oleh paslon 1 Rahmat Effendi dan Tri Adhyanto, dan secara umum program kerja ini dapat diterima serta dirasakan masyarakat Kota Bekasi.

“Pastinya semua program Pak Rahmat Effendi itu bagus, dan semoga dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya.

Diharapkannya, apabila terpilih menjadi pemimpin Kota Kota Bekasi, agar dapat mengayomi seluruh lapisan masyarakat.

“Jadi tidak membedakan warna diantara masyarakat, dengan kata lain, terlahir dari suku manapun di besarkan dari daerah manapun,beda akidah harus dibuat adil dan merata,” harapnya.(Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.