Kisruh PPDB On Line ,Ini Kata Kadisdik “ Inti Permasalahan Ada Di Sistem “

Kisruh PPDB On Line ,Ini Kata Kadisdik “ Inti Permasalahan Ada Di Sistem “by adminon.Kisruh PPDB On Line ,Ini Kata Kadisdik “ Inti Permasalahan Ada Di Sistem “Bekasi – Sejak kemarin Kantor Dinas Pendidikan Kota Bekasi dipadati ratusan warga masyarakat Kota Bekasi yang masih melakukan pendataan verifikasi berkas pra pendaftaran atau juga disebut pindah rayon dan penanganan Nomor Induk Kesiswaan (NIK). Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Ali Fauzie. Ia juga mengatakan, bahwa Dinas Pendidikan sampai saat ini masih memberi […]

Bekasi – Sejak kemarin Kantor Dinas Pendidikan Kota Bekasi dipadati ratusan warga masyarakat Kota Bekasi yang masih melakukan pendataan verifikasi berkas pra pendaftaran atau juga disebut pindah rayon dan penanganan Nomor Induk Kesiswaan (NIK).

Kisruh PPDB On Line ,Ini Kata Kadisdik “ Inti Permasalahan Ada Di Sistem “

Kisruh PPDB On Line ,Ini Kata Kadisdik “ Inti Permasalahan Ada Di Sistem “

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Ali Fauzie. Ia juga mengatakan, bahwa Dinas Pendidikan sampai saat ini masih memberi kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk secepatnya mengurus NIK nya terkait zonasi masing-masing.

“Karena jedah waktu terakhir pendataan verifikasi berkas pra pendaftaran dan Nomor Induk Kesiswaan terkait zonasi tertera pada tanggal 06 Juli 2017,” tambahnya.

Untuk pendataan verifikasi berkas pra pendaftaran (Pindah Rayon) kata Ali Fauzie yang membuat membludak di kantor Dinas Pendidikan kebanyakan masyarakat yang melakukan pendataan pindah rayon ke luar daerah, bukan pindah rayon diwilayah.

Tidak hanya itu saja, Ali Fauzie selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi juga terjun langsung untuk berkomunikasi dengan masyarakat yang sudah menunggu sejak Pukul 07:00 sampai saat ini untuk memberi solusi dan menenangkannya.

Apa lagi dirinya juga telah memberikan nomor Handphone pribadi kepada masyarakat yang menunggu antrian agar bisa beromunikasi secara langsung terkait permasalahan tersebut.

“Inti dalam permasalahan ini faktor utamanya ada di sistem pengurusan zonasi yang berkaitan dengan Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kota Bekasi yang membuat kantor Dinas Pendidikan menjadi membludak,” pungkasnya.

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.