Koperasi Pasar kranji baru Santuni Anak Yatim dan dhuafa

Koperasi Pasar kranji baru Santuni Anak Yatim dan dhuafaby adminon.Koperasi Pasar kranji baru Santuni Anak Yatim dan dhuafaBekasi – Koperasi Pasar kranji baru . Bekasi Barat baru-baru ini, memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa sekaligus melaksanakan kegiatan halal bi halal di masjid al-akhyar Pasar kranji baru. Demikian dikatakan Ketua Koperasi Pasar Pasar kranji baru Aminudin kepada wartawan. Dia mengatakan, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama pengurus dan anggota, dengan tujuan meningkatkan silaturahmi […]

Bekasi – Koperasi Pasar kranji baru . Bekasi Barat baru-baru ini, memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa sekaligus melaksanakan kegiatan halal bi halal di masjid al-akhyar Pasar kranji baru.

Koperasi Pasar kranji baru Santuni Anak Yatim dan dhuafa

Imanudin

Demikian dikatakan Ketua Koperasi Pasar Pasar kranji baru Aminudin kepada wartawan. Dia mengatakan, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama pengurus dan anggota, dengan tujuan meningkatkan silaturahmi sesama anggota sembari mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan Koperasi Pasar Pasar kranji baru yang telah mampu meningkatkan kesejahteraan anggota dan pengurus.

Disebutkannya, kegiatan halal bi halal dan pemberian santunan kepada 120 anak yatimdan kaum dhuafa yang dilakukan setiap

” Koperasi Pasar Pasar kranji baru berkembang maju dan sudah dinikmati pengurus dan anggota, sehingga dapat menyekolahkan anak-anak anggotanya sampai jenjang perguruan tinggi,” kata Aminudin.

Halserupa juga dikatakan Eby YP selaku koordinator acara santunan anak yatim piyatu dan kau dhuafa ia mengatakan, melalui kegiatan sosial seperti ini, kita ungkapkan bentuk rasa sukur kita denga berbagi dengan anak yatim, kedepannya kami berharap akan tumbuh jiwa-jiwa sosial bagi genarasi penerus, sehingga Koperasi Pasar kranji baru tetap eksis,” katanya.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.