Kota Bekasi Punya Strategi Baru Atasi Banjir

 0
Kota Bekasi Punya Strategi Baru Atasi Banjirby adminon.Kota Bekasi Punya Strategi Baru Atasi BanjirBekasi – Kota Bekasi sebagai kota penyangga Jakarta tidak pernah lolos dari musibah banjir. Setiap pemimpin Ibu Kota ini memiliki cara tersendiri mengatasi masalah klise tersebut. Rahmat Effendi sebagai Walikota Bekasi dalam waktu dekat akan membuat sejumlah gebrakan untuk mengatasi banjir di wilayahnya. Salah satunya membuat tandon air dititik strategis banjir. Hal tersebut, dinilai mampu […]

Bekasi – Kota Bekasi sebagai kota penyangga Jakarta tidak pernah lolos dari musibah banjir. Setiap pemimpin Ibu Kota ini memiliki cara tersendiri mengatasi masalah klise tersebut.

Kota Bekasi Punya Strategi Baru Atasi Banjir

Kota Bekasi Punya Strategi Baru Atasi Banjir

Rahmat Effendi sebagai Walikota Bekasi dalam waktu dekat akan membuat sejumlah gebrakan untuk mengatasi banjir di wilayahnya. Salah satunya membuat tandon air dititik strategis banjir. Hal tersebut, dinilai mampu untuk mengatasi banjir yang menyerang selama ini.

 “Ke depannya, pemerintah akan membuka lebih lebar saluran yang ada agar air yang tergenang bisa disalurkan cepat melalui saluran yang ada, Pembuatan tandon air itu sebagai salah satu upaya mengatasi banjir yang kerap melanda di sejumlah kawasan di Bekasi”  Kata Rahmat Effendi saat melakukan kunjungan ke Perumnas III, Bekasi Timur.

Rahmat menambahkan, pihaknya berencana memperbaiki saluran, pihak Pemkot Bekasi dengan Bupati Bekasi juga akan mengusulkan kepada gubernur agar jalan lintasan warga yang ada diperbatasan menjadi status jalan Provinsi, “Kita akan mengusulkan peningkatan status jalan” katanya, seraya menyebutkan agar bisa meminta bantuan kepada Jawa Barat untuk perbaikan dan pelebaran saluran yang ada disekitar jalan tersebut.

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan