KPA Cempala Bersama Rujuk Gelar Buka Puasa Dan Bakti Sosial

KPA Cempala Bersama Rujuk Gelar Buka Puasa Dan Bakti Sosialby adminon.KPA Cempala Bersama Rujuk Gelar Buka Puasa Dan Bakti SosialBEKASI – Komunitas Pecinta Alam (KPA) Cempala bersama perkumpulan wartawan lintas media yang tergabung dalam Rukun Jurnalis Bekasi (RUJUK) mengadakan kegiatan buka bersama dan bakti sosial anak yatim serta kaum dhuafa pada Minggu, (27/5/2018). Bertempat di Sekretariat KPA Cempala tepatnya di Kelurahan Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi, sekitar 50 anak yatim dan kaum dhuafa yang berasal […]

BEKASI – Komunitas Pecinta Alam (KPA) Cempala bersama perkumpulan wartawan lintas media yang tergabung dalam Rukun Jurnalis Bekasi (RUJUK) mengadakan kegiatan buka bersama dan bakti sosial anak yatim serta kaum dhuafa pada Minggu, (27/5/2018).

Foto : KPA Cempala Bersama Rujuk Gelar Buka Puasa Dan Bakti Sosial

Bertempat di Sekretariat KPA Cempala tepatnya di Kelurahan Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi, sekitar 50 anak yatim dan kaum dhuafa yang berasal dari warga RW 12 Kelurahan Jatimekar antusias mengikuti acara yang dimulai pukul 16.00.

Ketua KPA Cempala, Afril Naldi menjelaskan bahwa kegiatan buka bersama dan bakti sosial yang ditujukan untuk mereka yang kurang beruntung menjadi agenda rutin komunitasnya setiap bulan suci Ramadhan tiba.

“Agenda ini merupakan agenda rutin setiap bulan Ramadhan berlangsung, meskipun sederhana tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk mereka yang kurang beruntung, yang penting semangat berbagi dan nilai silaturahmi yang tetap kami jaga,” ujar Naldi.

Di tempat yang sama, Ketua RUJUK, Bambang Kartono menyatakan bahwa penggalangan dana untuk bakti sosial dan buka bersama anak yatim dan kaum dhuafa yang diadakan berhasil terkumpul dari dari swadaya para anggota KPA Cempala dan RUJUK.

“Untuk ide dan sumber dana, semuanya murni swadaya dari anggota KPA Cempala dan RUJUK, menurut kami, tidak ada salahnya menyisihkan sedikit untuk mereka yang berhak dan kurang mampu, kami juga merasa beruntung masih diberikan kesempatan untuk berbagi kebahagiaan di momen Ramadhan tahun ini,” tutup Kartono.

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.