KPU Kota Bekasi Himbau Paslon Segera Serahkan Laporan Dana Kampanye

KPU Kota Bekasi Himbau Paslon Segera Serahkan Laporan Dana Kampanyeby adminon.KPU Kota Bekasi Himbau Paslon Segera Serahkan Laporan Dana KampanyeBekasi-Komisioner KPU Kota Bekasi divisi Hukum Yayah Nahdiah mengatakan, laporan penerimaan dan pengeluaran dana kampanye (LPPDK) pasangan calon (Paslon) di Pilwalkot Bekasi Pilkada serentak 2018 paling lambat diserahkan, pada 24 Juni mendatang. “Batas akhir penyerahan LPPDK ini, sesuai dengan aturan PKPU no 5 tahun 2015. Kami berharap, tim kampanye tiap paslon agar tepat waktu selambat-lambatnya, […]

Bekasi-Komisioner KPU Kota Bekasi divisi Hukum Yayah Nahdiah mengatakan, laporan penerimaan dan pengeluaran dana kampanye (LPPDK) pasangan calon (Paslon) di Pilwalkot Bekasi Pilkada serentak 2018 paling lambat diserahkan, pada 24 Juni mendatang.

Foto : KPU Kota Bekasi Himbau Paslon Segera Serahkan Laporan Dana Kampanye

“Batas akhir penyerahan LPPDK ini, sesuai dengan aturan PKPU no 5 tahun 2015. Kami berharap, tim kampanye tiap paslon agar tepat waktu selambat-lambatnya, pukul 18.00 wib,” kata Yayah usai Bimtek LPPDK di Hotel Horison Bekasi.

Lebih jauh, Yayah berharap, laporan yang diserahkan oleh tim kampanye masing-masing paslon ini tidak ada temuan saat di audit. “KPU sendiri hanya punya kewajiban menerima laporan dari apa yang disampaikan tim kampanye untuk diaudit oleh KAP,” tuturnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.