KS- NIK dan 12 Tahun Wajib Belajar Jadi Program Prioritas Rahmat Effendi

KS- NIK dan 12 Tahun Wajib Belajar Jadi Program Prioritas Rahmat Effendiby adminon.KS- NIK dan 12 Tahun Wajib Belajar Jadi Program Prioritas Rahmat EffendiBekasi – Rahmat Effendi menyampaikan visi dan misi di hadapan Anggota DPRD, Tokoh Masyarakat, dan warga Kota Bekasi. “Ini kan penyampaian visi misi hasul penterjemahan dari proses kemarin debat publik, sehingga semua unsur di Kota Bekasi agar dapat berjalan bersama memajukan Kota Bekasi,” katanya kepada wartawan usai keluar Rapat Paripurna, Jumat (21/9/2018). Rahmat Effendi mengatakan […]

Bekasi – Rahmat Effendi menyampaikan visi dan misi di hadapan Anggota DPRD, Tokoh Masyarakat, dan warga Kota Bekasi.

Foto : KS- NIK dan 12 Tahun Wajib Belajar Jadi Program Prioritas Rahmat Effendi

“Ini kan penyampaian visi misi hasul penterjemahan dari proses kemarin debat publik, sehingga semua unsur di Kota Bekasi agar dapat berjalan bersama memajukan Kota Bekasi,” katanya kepada wartawan usai keluar Rapat Paripurna, Jumat (21/9/2018).

Rahmat Effendi mengatakan ada 45 program yang akan dimasukkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Ia juga menjelaskan langkah awal yang dilakukannya bersama Wakilnya Tri Adhianto ialah bagaimana memperkuat pemerintahan dalam hal ini kelembagaan di Pemkot Bekasi.

Langkah itu dilakukan dengan mengembangkan sistem pelayanan berbasis IT.

“Semua pelayanan akan dimaksimalkan tersambung dengan smart city. Sehingga peningkatan kapasitas menjadi sesuatu yang sangat luar biasa. Dan juga penyelesaian berbagai permasalahan dengan suatu invotaif dan kreatif,” jelasnya.

Ia juga akan meningkatkan program berobat gratis Kartu Sehat Pemkot Bekasi dan juga 12 tahun wajib belajar.

“Kebijakan Kartu Sehat dan 12 tahun wajib belajar kita akan terus tingkatkan,” katanya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.