Kwarran Kecamatan Medan Satria Juara Harapan 3 Giat Pramuka

Kwarran Kecamatan Medan Satria Juara Harapan 3 Giat Pramukaby adminon.Kwarran Kecamatan Medan Satria Juara Harapan 3 Giat PramukaBekasi – Hari Pramuka Ke-53 Tingkat Kwartir Cabang Kota Bekasi Tahun 2014 Ketua Kwarcab Kota Bekasi selaku juga WaliKota Bekasi, Rahmat Effendi memberikan penghargaan penganugerahan kwartir ranting gerakan pramuka. Penghargaan ini berkaitan dengan partisipasi aktif dalam pengembangan kepramukaan di Kecamatan. Penghargaan tersebut diberikan atas jasa, sumbangan tenaga, dan pikiran serta prestasi kerja bagi perbangunan Gerakan […]

Bekasi – Hari Pramuka Ke-53 Tingkat Kwartir Cabang Kota Bekasi Tahun 2014 Ketua Kwarcab Kota Bekasi selaku juga WaliKota Bekasi, Rahmat Effendi memberikan penghargaan penganugerahan kwartir ranting gerakan pramuka.

Kwarran Kecamatan Medan Satria Juara Harapan 3 Giat Pramuka

Kwarran Kecamatan Medan Satria Juara Harapan 3 Giat Pramuka

Penghargaan ini berkaitan dengan partisipasi aktif dalam pengembangan kepramukaan di Kecamatan. Penghargaan tersebut diberikan atas jasa, sumbangan tenaga, dan pikiran serta prestasi kerja bagi perbangunan Gerakan Pramuka di daerah.

gerakan pramuka Medan Satria Kota Bekasi telah mendapat penghargaan kwartir ranting harapan 3 pada giat apel administrasi kwarran tahun 2014.

Camat Medan Satria, Tugiman mengatakan,” mudah-mudahan ditahun yang akan datang kwartir ranting gerakan pramuka wilayah Medan Satria Kota Bekasi ini dapat memberikan motivasi dan semangat dalam melakukan pembinaan dan pengembangan kepramukaan diKota Bekasi, demi manjadikan Kota Bekasi ini sebagai Kota yang maju, sejahtera, dan ikhsan.” Ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Tugiman menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas penghargaan tersebut walaupun yang diharapkan belum mencapai yang ditargetkan.(JAR)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.