LDII Kota Bekasi Adakan KHADEEJAH FEST 2016

LDII Kota Bekasi Adakan KHADEEJAH FEST 2016by adminon.LDII Kota Bekasi Adakan KHADEEJAH FEST 2016Bekasi – Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bekasi bidang keputrian mengadakan berbagai macam  kegiatan keputrian yang berlangsung 2 hari yaitu tanggal 07 dan 08 Mei 2016. Acara berlangsung di Aula DPD LDII Kota Bekasi dan di Stadion Muda Jaya, Summarecon Kota Bekasi. Annisa Nur Jannah, S.Farm selaku ketua panitia pelaksana […]

Bekasi – Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bekasi bidang keputrian mengadakan berbagai macam  kegiatan keputrian yang berlangsung 2 hari yaitu tanggal 07 dan 08 Mei 2016. Acara berlangsung di Aula DPD LDII Kota Bekasi dan di Stadion Muda Jaya, Summarecon Kota Bekasi.

LDII Kota Bekasi  Adakan KHADEEJAH FEST 2016

LDII Kota Bekasi Adakan KHADEEJAH FEST 2016

Annisa Nur Jannah, S.Farm selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan  bahwa acara ini di mulai di hari Sabtu tanggal 7 Mei bertempat di Aula DPD LDII Kota Bekasi dengan kegiatan seminar kesehatan  remaja putri, Seminar pakaian syar’i dan seminar Muslimah preneur. Acara seminar di hadiri 1000 remaja putri LDII Kota Bekasi. Pada hari ke -2 Minggu 8 Mei 2016 merupakan. Acara puncak dengan diadakan Bazaar, Lomba Foto, Serial games memanah, Workshop Handicraft, Games keputrian 3 M ( Memasak, Merapikan, Meramut ), Gerakan bakti sosial 1000 jilbab untuk lebih baik. Para pngunjung juga di hibur dengan panggung hiburan Nazid,  pencak silat persinas Asad, Freestile bola dan lain-lain lain.

Bazaar sendiri kami menyediakan 50 stand, 10 stand kami keputrian dan yang 40 stand kami bebaskan  untuk umum. Acara yang lain Bazaar sekala kecil dan lain-lain sudah biasa kami adakan, Adapn Acara yang sebesar ini baru satu kali kami adakan dan harapannya akan di jadikan acara tahunan DPD LDII, Demikian Annisa menjelaskan.

Saat kami konfirmasi ke Ir.Aswin Djuanda sekretaris DPD LDII Kota Bekasi disampaikan bahwa kegiatan ini sangat di dukung dan untuk ke depan akan di buat lebih besar lagi melihat besarnya animo masyarakat dengan banyaknya stand yang di buka dan antusias para pengunjung yang datang

Hadir dalam acara Khadeejah FEST 2016 komisi B, DPRD Kota Bekasi, H.Maryadi,S.Sos, Ketua DPP LDII, Ir. Rathoyo Rasdan,MBA, Departemen antar lembaga DPP LDII, Hj. Pretty Surya Wardhani, Sekretaris DPP LDII Kota Bekasi, Ir. H. Aswin Djuanda, Dewan Pembina, Ir.H.Arif Wahyudi,MM, Ir.H. Rahmatullah, dan lain-lain.

Acara di buka komisi B, DPRD Kota Bekasi, H. Maryadi,S.sos, Dalam sambutannya mengapresiasi penuh kegiatan LDII Kota Bekasi, Menurutnya kegiatan LDII sebelumnya seperti go green, Festival anak Sholih, dan kegiatan besar lainnya. “Festival ini adalah kegiatan besar yang positif yang kami beberapa kali hadir dan secara langsung ataupun tidak langsung kegiatan Ini sangat membantu mensukseskan program pemerintah,” Terangnya

Badan Anggaran DPRD Kota Bekasi ini menyatakan bahwa potensi anak muda kreatif dalam Bazaar ini akan sangat didukung dengan menggerakkan instansi terkait dalam hal pengembangan ekonomi menengah. Dalam pembahasan perda nanti akan kami bahas masalah pengembangan ekonomi dan tentunya LDII akan kami dukung.

Sementara ketua DPP LDII Ir. H. Rathoyo Rasdan, MBA dalam wawancara menegaskan bahwa acara remaja LDII Kota Bekasi ini sangat membanggakan dan Maryadi tercengang melihat anak-anak muda kreatif dengan menghadirkan acara besar ini. Kalau Bazar sudah biasa  pastinya, tapi ini lebih dari itu. Mengumpulkan pakaian layak pakai, pengumpulan 1000 Jilbab, Semua akan di salurkan melalui kegiatan DPP LDII. Zaman sekarang ini banyak anak seusianya terkena narkoba.(ZAR)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.