lebih Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat Zainul Miftah Sediakan Ambulan Gratis

lebih Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat Zainul Miftah Sediakan Ambulan Gratisby adminon.lebih Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat Zainul Miftah Sediakan Ambulan GratisBEKASI SELATAN – Fungsionaris DPP Partai Golkar, H Zainul Miftah bersama AZRE, BARET, dan Warga Kang Dedi (WKD) Kota Bekasi mempunyai cara tersendiri demi mendekatkan diri kepada masyarakat yang bakal menjadi calon pemilih di Pemilihan Walikota Bekasi dan Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang. Demi membangun Bekasi dengan HATI, Pria yang akrab disapa H. Zain akan […]

BEKASI SELATAN – Fungsionaris DPP Partai Golkar, H Zainul Miftah bersama AZRE, BARET, dan Warga Kang Dedi (WKD) Kota Bekasi mempunyai cara tersendiri demi mendekatkan diri kepada masyarakat yang bakal menjadi calon pemilih di Pemilihan Walikota Bekasi dan Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang.

Foto : lebih Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat Zainul Miftah Sediakan Ambulan Gratis

Demi membangun Bekasi dengan HATI, Pria yang akrab disapa H. Zain akan menyiapkan sejumlah unit mobil ambulance gratis untuk melayani masyarakat yang sakit atau meninggal dunia

“Rencananya mau bikin satu unit dulu, ambulance nanti digunakan untuk membawa warga yang sakit atau meninggal,” ucap H. Zain yang juga Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) Kota Bekasi.

Perlu diketahui, kedepan H. Zainul Miftah akan mencalonkan diri maju menjadi anggota DPR RI pada pemilihan legislatif tahun 2019. H Zain sendiri maju melalui partai berlambang beringin dapil Kota Bekasi-Depok.

H. Zain Mengatakan, program ambulans gratisnya semata-mata atas keinginan pribadi demi membantu yang membutuhkan ambulans. Selain itu, dirinya mengaku ambulance gratis ini adalah sebagai bentuk pengabdiannya kepada masyarakat yang tidak mampu. Sekaligus bentuk sosialisasi Pilkada Kota Bekasi untuk pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Tri Adhianto.

“Karena memang sudah semestinya kita wajib saling membantu, semoga nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujar H Zain.

H. Zain juga meminta doa dan dukungan kepada masyarakat terkait dirinya yang akan mencalonkan diri untuk maju menjadi anggota DPR RI tahun depan.

“Insya Allah, saya akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI. Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Kota Bekasi-Depok,” pungkasnya. (GUN)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.