Lewat Komunikasi Efektif, Tarsono Caleg Golkar Dapil 3 Yakin Gaet Suara Swing Voters

Lewat Komunikasi Efektif, Tarsono Caleg Golkar Dapil 3 Yakin Gaet Suara Swing Votersby adminon.Lewat Komunikasi Efektif, Tarsono Caleg Golkar Dapil 3 Yakin Gaet Suara Swing VotersBekasi – Melalui komunikasi yang efektif, Tarsono, yang tercatat sebagai Caleg dari Partai Golkar untuk DPRD Kota Bekasi dengan nomor urut 10 di Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi wilayah Kecamatan Bantargebang, Rawalumbu dan Mustikajaya. Secara tegas, Tarsono menyatakan menaruh harapan besar terhadap raihan suara yang potensial dari kaum milenial dan berharap mampu mendulang suara […]

Bekasi – Melalui komunikasi yang efektif, Tarsono, yang tercatat sebagai Caleg dari Partai Golkar untuk DPRD Kota Bekasi dengan nomor urut 10 di Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi wilayah Kecamatan Bantargebang, Rawalumbu dan Mustikajaya. Secara tegas, Tarsono menyatakan menaruh harapan besar terhadap raihan suara yang potensial dari kaum milenial dan berharap mampu mendulang suara dari kalangan swing voters.

Foto : Lewat Komunikasi Efektif, Tarsono Caleg Golkar Dapil 3 Yakin Gaet Suara Swing Voters

“Untuk mendulang suara, mengandalkan swing voters atau masyarakat yang belum memiliki pilihan,saya melakukan pendekatan melakukan diskusi dengan anak muda.swing voter cenderung ke anak muda. Seperti komunitas atau organisasi. Memberikan pemahama-pemahaman yang bermanfaat,” kata Tarsono yang akrab di sapa Iday yang juga praktisi olahraga.

Wajar saja jika Tarsono menyiapkan program yang mengedepankan pemberdayaan terhadap kalangan remaja dan pemuda.

Dia mengingatkan faktor utama untuk meraih suara dari swing voters terletak pada komunikasi yang dilakukan. Efektivitas komunikasi seluruh perangkat partai berisi pesan positif yang benar-benar sampai pada pemilih. Tidak lupa juga tujuan komunikasi menjelaskan pendapat yang logis.

“Untuk dapat dikenal mengenai kelebihan-kelebihannya, faktor kuncinya adalah komunikasi. Maka, baik partai, caleg, maupun relawan, harus melakukan kampanye yang efektif, artinya pesan-pesan partai benar-benar sampai ke pemilih, dan berisi sesuatu yang positif. Sikap partai terhadap sesuatu, juga harus disertai dengan alasan-alasan yang logis sehingga mudah dicerna,” terangnya.

Tarsono optimis Partai Golkar Kota Bekasi mampu meraih suara banyak pada Pileg 2019. Swing voters disebut-sebut menjadi salah satu kalangan penyumbang suara terbanyak. (Jar)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.