Libur Panjang Terminal Bekasi Alami Lonjakan Penumpang

Libur Panjang Terminal Bekasi Alami Lonjakan Penumpangby adminon.Libur Panjang Terminal Bekasi Alami Lonjakan PenumpangBekasi – Jelang akhir pekan sejak tanggal 18-20 April 2014, terminal Bekasi di penuhi oleh calon penumpang, calon penumpang yang pergi ke berbagai daerah tersebut, nampak antusias untuk berebut naik bus didalam terminal Bekasi, bahkan dari beberapa penumpang ada yang tidak kebagian bus akibat ramainya calon penumpang yang berdesak-desakan masuk di dalam bus yang ada […]

Bekasi – Jelang akhir pekan sejak tanggal 18-20 April 2014, terminal Bekasi di penuhi oleh calon penumpang, calon penumpang yang pergi ke berbagai daerah tersebut, nampak antusias untuk berebut naik bus didalam terminal Bekasi, bahkan dari beberapa penumpang ada yang tidak kebagian bus akibat ramainya calon penumpang yang berdesak-desakan masuk di dalam bus yang ada di terminal.

Libur Panjang Terminal Bekasi Alami Lonjakan Penumpang

Libur Panjang Terminal Bekasi Alami Lonjakan Penumpang

Menurut Aldo salah satu penumpang tujuan Cirebon, saat dimintai keterangan mengatakan, bahwa dirinya sudah dua jam lebih menunggu bus di terminal Bekasi.”Saya sudah hampir dua jam lebih menunggu bus jurusan Cirebon,” ucap Aldo, saat ditemui Celoteh Anak Bekasi di dalam terminal Bekasi, Sabtu (19/04)

Kepala Unit Pengendali Operasional Terminal Bekasi Umar Setyono mengatakan, pihak Terminal Bekasi tidak menambah armada bus di terminal. Pihaknya hanya menyiapkan bus cadangan sama seperti hari-hari biasa walaupun terjadi lonjakan.

”Memang sejak jelang hari Jumat ini diterminal Bekasi mengalami kenaikan calon penumpang, pihak Terminal Bekasi tidak menambah armada bus di terminal. Pihaknya hanya menyiapkan bus cadangan”. Jelas Umar

Umar menambahkan, Terminal Bekasi juga menyiapkan armada keamanan untuk menghadapi libur panjang ini. Sekitar 25 petugas keamanan dari Terminal Bekasi bekerja sama dengan kepolisian setempat dikerahkan untuk menjaga keamanan terminal.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.