Listrik Mati,Pegawai Disdukcapil Kota Bekasi Kabur Sebelum Jam Pulang

Listrik Mati,Pegawai Disdukcapil Kota Bekasi Kabur Sebelum Jam Pulangby adminon.Listrik Mati,Pegawai Disdukcapil Kota Bekasi Kabur Sebelum Jam PulangBekasi – Akibat lampu listrik mati, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bekasi, gelap gulita. Aktivitaspun terhenti dan dimanfaatkan, para petugas terpaksa memilih keluar gedung adapula pegawai yang pulang sebelum waktu pulang. Ironisnya, pelayanan masyarakat pun terabaikan akibat ulah petugas Disdukcapil. “sudah pada pulang petugasnya dan kabid PIP sudah tak ada ditempat, bagaimana mau […]

Bekasi – Akibat lampu listrik mati, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bekasi, gelap gulita. Aktivitaspun terhenti dan dimanfaatkan, para petugas terpaksa memilih keluar gedung adapula pegawai yang pulang sebelum waktu pulang. Ironisnya, pelayanan masyarakat pun terabaikan akibat ulah petugas Disdukcapil.

Listrik Mati,Pegawai Disdukcapil Kota Bekasi Kabur Sebelum Jam Pulang

Listrik Mati,Pegawai Disdukcapil Kota Bekasi Kabur Sebelum Jam Pulang

“sudah pada pulang petugasnya dan kabid PIP sudah tak ada ditempat, bagaimana mau kerja, listrik mati sehingga tidak bisa menghidupkan komputer, besok saja kalau mau mengurus sesuatu” kata seorang pegawai Disdukcapil.

Ironisnya, Disdukcapil tidak memiliki genset untuk digunakan apabila terjadi gangguan listrik.seperti diketahui tugas Disdukcapil sangatlah penting untuk melaksanakan kewenangan otonomi daerah dalam bidang urusan kependudukan.

“ wah parah ini masa kantor Disdukcapil tidak memiliki genset untuk digunakan apabila terjadi gangguan listrik, kalau kaya gini pelayanan masyarakat bisa terganggu,saya liat banyak petugas yang sudah pulang meninggalkan tempat,” kata Irwan salah seorang yang ingin pengurus KK.

Dia berharap, “ Pemkot Bekasi bisa memperhatikan kantor Disdukcapil dan menegur para petugas yang memanfaatkan situasi ini dan bisa melayani masyarakat dengan baik,” tambah Irwan.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.