Lomba Kinerja Tingkat Kelurahan “ Capaian Baik Meningkatkan Kinerja Dikelurahan Kurang Prestasi“

Lomba Kinerja Tingkat Kelurahan “ Capaian Baik Meningkatkan Kinerja Dikelurahan Kurang Prestasi“by adminon.Lomba Kinerja Tingkat Kelurahan “ Capaian Baik Meningkatkan Kinerja Dikelurahan Kurang Prestasi“Bekasi – Kantor Kelurahan Kranji mendapat kunjungan dari tim kinerja kelurahan dari Pemerintah Kota Bekasi sama seperti kelurahan yang lain-lainnya Kelurahan Kranji ingin jadi yang terbaik di tingkat kota. Penilaian ini bertujuan untui menilai dan mengetahui sistem pemerintahan yang telah berjalan selama ini. Yang menjadi penilaian adalah bagaimana administrasi, pelayanan sosial kepada masyarakat, program-program yang […]
Lomba Kinerja Tingkat Kelurahan “ Capaian Baik Meningkatkan Kinerja Dikelurahan Kurang Prestasi“

Lomba Kinerja Tingkat Kelurahan “ Capaian Baik Meningkatkan Kinerja Dikelurahan Kurang Prestasi“

Bekasi – Kantor Kelurahan Kranji mendapat kunjungan dari tim kinerja kelurahan dari Pemerintah Kota Bekasi sama seperti kelurahan yang lain-lainnya Kelurahan Kranji ingin jadi yang terbaik di tingkat kota.

Penilaian ini bertujuan untui menilai dan mengetahui sistem pemerintahan yang telah berjalan selama ini. Yang menjadi penilaian adalah bagaimana administrasi, pelayanan sosial kepada masyarakat, program-program yang telah berjalan.

Heryadi Hasyim, Lurah Keranji mengatakan, “kelurahan Kranji untuk mengukuiti lomba kinerja Kecamatan, telah mempersiapkan point point yang akan di nilai seperti, Pendidikan, Kesehatan,keamanan, adminstrasinya, jumlah penduduk, sarana dan prasarana, keuangan, pelayanan umum, sosial masyarakat, kepegawaian, program pemerintahan dan lain sebagainya.

Hal senada juga disampaikan Camat Bekasi Barat, Tahudin. Ia menjelaskan, Lomba kinerja ini merupakan program yang harus di tumbuh kembangkan kedepannya nanti, karena dengan adanya lomba kinerja kelurahan, di harapkan seluruh kelurahan yang berada di Kota Bekasi dapat lebih meningkatkan kinerjanya, sehingga Pemkot Bekasi dapat mengetahui perkembangan Kecamatan dan kelurahan di Kota Bekasi.

Ia juga menambahkan, lomba kelurahan tingkat Kota Bekasi merupakan capaian yang baik. Pasalnya, sejak lima tahun ke belakang Kranji jarang mendapat prestasi. “Kalau sekarang kita optimis karena pelayanan prima dan partisipasi masyarakat yang tinggi,” ungkapnya.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.