Lurah Marga Mulya Raih Penghargaan Kemendagri Terkait Pelayanan

Lurah Marga Mulya Raih Penghargaan Kemendagri Terkait Pelayananby adminon.Lurah Marga Mulya Raih Penghargaan Kemendagri Terkait PelayananBekasi – Kinerja pelayanan publik di kota Bekasi mendapat apresiasi dari Kementerian Dalam Negeri. Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Kementerian Dalam Negeri dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan Republik Indonesia kepada Lurah Marga Mulya pada Rabu (25/09). “Saya sendiri baru tahu, dan saya sudah melaporkan piagam perhargaan itu kepada humas untuk dikonfirmasi, mudah-mudah piagam penghargaan tersebut […]

Bekasi – Kinerja pelayanan publik di kota Bekasi mendapat apresiasi dari Kementerian Dalam Negeri. Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Kementerian Dalam Negeri dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan Republik Indonesia kepada Lurah Marga Mulya pada Rabu (25/09).

Foto : Lurah Marga Mulya Raih Penghargaan Kemendagri Terkait Pelayanan

“Saya sendiri baru tahu, dan saya sudah melaporkan piagam perhargaan itu kepada humas untuk dikonfirmasi, mudah-mudah piagam penghargaan tersebut dapat lebih memacu kami untuk lebih baik lagi dalam pelayanan kepada masyarakat,” kata Lurah Marga Mulya A. Yudistira saat ditemui diruanganya.

Kota Bekasi dengan 12 kecamatan dan 56 kelurahan melayani lebih dari 2,7 juta jiwa penduduknya. Kelurahan Marga Mulya merupakan kelurahan pertama yang mendapatkan penghargaan dalam pelayanan publik, terlebih lagi penghargaan tersebut disematkan langsung oleh Kementerian Dalam Negeri.

“Kami sebagai kepanjang tanganan pemerintah kota hanya menjalankan tugas melayani masyarakat,” tambah Yudis.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkot Bekasi Sajekti Rubiah saat dikonfirmasi membenarkan piagam penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Dalam Negeri tersebut.

“Baru saya cek di kemendagri, karena piagam diberikan lewat jasa pengiriman, dan setelah di cek, kemendagri membenarkan piagam tersebut. senin nanti pada apel akan diagendakan,” kata Sajekti saar dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Piagam penghargaan tertanggal 19 September tersebut diberikan Kementerian Dalam Negeri dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan Republik Indonesia tersebut merupakan kebanggan tersendiri dan angin segar bagi pemkot Bekasi, terlebih lagi pemerintah kota Bekasi beberapa waktu lalu diterpa isu defisit anggaran. (jar)

Author: 

Related Posts

Comments are closed.