Lurah Medan Satria Tak Peduli Masalah Warga

Lurah Medan Satria Tak Peduli Masalah Wargaby adminon.Lurah Medan Satria Tak Peduli Masalah WargaBekasi – warga kelurahan Rw 10 kelurahan Medan Satria Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, meminta Lurah Medan Satria diganti atau dicopot dari jabatannya. Alasan tersebut, dikarenakan banyak warga yang mengeluh terhadap kinerja sang lurah dan kurang bersosialisasi terhadap warga. “Setiap ada urusan warga, pasti Lurah Medan Satria tidak pernah ada dikantor dan yang lebih parah […]

Bekasi – warga kelurahan Rw 10 kelurahan Medan Satria Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, meminta Lurah Medan Satria diganti atau dicopot dari jabatannya. Alasan tersebut, dikarenakan banyak warga yang mengeluh terhadap kinerja sang lurah dan kurang bersosialisasi terhadap warga.

Lurah Medan Satria Tak Peduli Masalah Warga

Lurah Medan Satria Tak Peduli Masalah Warga

“Setiap ada urusan warga, pasti Lurah Medan Satria tidak pernah ada dikantor dan yang lebih parah lagi adanya permasalah pemilihan ketua Rw 10 tak pernah ada ditempat dan mencari solusi atas permasalahan tersebut,” kata pria bernama Arif.

Seperti yang diketahui dalam setiap kesempatan Walikota Bekasi, Rahmat Effendi selalu menegaskan, tidak ingin mendengar lagi ada aparaturnya yang menyakiti perasaan masyarakat seperti mempersulit pengurusan administrasi kependudukan, baik itu kartu tanda penduduk (KTP), kartu keluarga (KK), akte kelahiran maupun pengurusan surat-surat lainnya. Termasuk dan penyelesaian masalah dimasyarakat.

Menurut Walikota, jika aparaturnya terbukti menyakiti perasaan masyarakat langsung ditindak tegas. Sebab, tindakan yang dilakukan apratur bersangkutan itu dinilainya sama saja telah mengkhianati dirinya. Artinya, aparatur yang bersangkutan tidak menjaga nama baik Walikota yang telah diberi amanah.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.