Madinah City Klarifikasi atas pemberitaan miring

Madinah City Klarifikasi atas pemberitaan miringby adminon.Madinah City Klarifikasi atas pemberitaan miringCikarang – Perumahan Madinah City (Taman Darussalam) Cikarang Kota Kabupetan Cikarang Utara, mengklarifikasi tentang adanya berita yang mencemarkan nama baik Madinah City. Direktur Operasinal dan Pimpinan Operasi Madinah City Kabupaten Bekasi Ardi Latief mengatakan dengan adanya pemberitaan yang beredar yang dimana isinya untuk menjatuhkan Nama Madinah City. ” Berita yang beradar tersebut adalah HOAX atau […]

Cikarang – Perumahan Madinah City (Taman Darussalam) Cikarang Kota Kabupetan Cikarang Utara, mengklarifikasi tentang adanya berita yang mencemarkan nama baik Madinah City.

Foto : Madinah City Klarifikasi atas pemberitaan miring

Direktur Operasinal dan Pimpinan Operasi Madinah City Kabupaten Bekasi Ardi Latief mengatakan dengan adanya pemberitaan yang beredar yang dimana isinya untuk menjatuhkan Nama Madinah City.

” Berita yang beradar tersebut adalah HOAX atau tidak benar, kami membuka atau membangun rumah memakai prosedur mulai dari awal hingga akhir,” ucap Ardi pada awak media, Kamis (11/10/2018).

Dan pembuat berita miring atau narasumber sudah meminta maaf kepada kami dan permintaan maaf tersebut di saksikan oleh Kepala Desa setempat.

Dengan tanah seluas 74,7 hektar ini akan kami bangun rumah 2.500 unit dan ruko 700 unit dari masing-masing unit akan ada sertifakat induk.

Dan untuk rencana pembangunan Perumahan Madina City Cikarang Utara Kabupaten Bekasi diketahui oleh Kepala Desa, Kecamatan, serta DPMPTSP, bahkan Bupati Bekasi.

” Bahkan pada Kamis (1/11/2018) kami akan Landclearing/ Soft Launching dan akan kita undang mulai dari ormas, TNI Polri, dan Bupati, bahkan Gubernur Jawa Barat, dan pembeli, atau calon pembeli, untuk melihat alat berat atau kerukan pertama, ” pungkasnya (triadi).

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.