MANIFESTO POLITIK KEPEMIMPINAN “NUR SUPRIYANTO ADHI FIRDAUS”

MANIFESTO POLITIK KEPEMIMPINAN “NUR SUPRIYANTO ADHI FIRDAUS”by adminon.MANIFESTO POLITIK KEPEMIMPINAN “NUR SUPRIYANTO ADHI FIRDAUS”DI tengah mncana pembangunan mega proyek lnfrastruktur nasional Renata Ap! Cepat, LRT (Light Rail Transport). Jaian Toll Layang (Elevated To”) Jakarta Cikampek, dan Kerata Apl Cepat (Speed Train) Jakarta Bandung, yang membelah kota. maka saat Inf Kata Bekasl tumbuh semakln cepat setting dengan penumbuhan penduduk dan kawasan permukimannya. Pertumbuhan dan kemajuan yang pesat Kata Bekasl […]

DI tengah mncana pembangunan mega proyek lnfrastruktur nasional Renata Ap! Cepat, LRT (Light Rail Transport). Jaian Toll Layang (Elevated To”) Jakarta Cikampek, dan Kerata Apl Cepat (Speed Train) Jakarta Bandung, yang membelah kota. maka saat Inf Kata Bekasl tumbuh semakln cepat setting dengan penumbuhan penduduk dan kawasan permukimannya.

Pertumbuhan dan kemajuan yang pesat Kata Bekasl Int, luga membawa dampak lkutan berbagal problematika baru soslal, budaya, lingkungan hfdup, infrastruktur perkotaan. hingga manaiemen pemerlntahan daerah. Untuk menjawab tantangan perubahan waiah kota inf, dan sekaligus tuntutan penghuni kota “Zaman Now”, Kota Bekasl menghaiatkan pola kepemimpinan baru dalam menata dan membangun kota.

Pilkada Kata Bekasl 2018 sebagal instrumen politik pergantian kepemirnpinan daerah meniadi sangat strategis dalam menawarkan pola pendekatan barn kepemimpinan pemen’ntahan daerah. Dalam momen politik inl, PKS & Gedndra bersepakat untuk menawarkan pola kepemimpinan daerah yang Berslh, Berkeadilan, Mangayoml, Profesional, Melayani, Harmon! dan Religius. Kepemimpinan yang egaliter, partistpatlf dan membangun kebersamaan (kohesi sosial) berbasis pada semangat Gotong Royong dalam membangun waiah kota yang baru. Kepemimpinan pemerintahan yang terbuka (Open Government), dimmis, kreatif lnovatlf, dengan memben’ ruang partisipasi seluas‘luasnya bagi perm strategis pemuda dan menyiapkan SDM unggul dl era milenia. sehingga mampu mengurangi pengangguran sekaligus mewujudkan kemandin‘an pemuda.

PKS & Genndra iuga menawarkan keberhasilan prestasi mengelola Rota metropolitan yg modern berbasls pemanfaatan teknologi infonnasi & komunikasi, guns mewuludkan “KOTA BEKASI BARU, LEBIH KEREN”.

Dengan spirit baru, dan dengan senantiasa mengharapkan rahmat, berkah. serta keridhaan Allah SWI’, maka dengan In! partal PKS dan Ger-Indra berketetapan hati untuk mensaiukan pasangan calon Wallkota dan Wakil Walikota Dr. Drs. H. Nur Supdyanto, MM Dr. Adhl Flrdaus.

Kora Bekasl,1o Januan 2018

Her! Koswara, MA lbnu Halar Tanfung (Ketua DPD PKS Kota Bekasi) (Ketua DPC Partai Gemdra Kota Bekasr)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.