Maryadi “Sosialisasi KSBN bukan Kampanye”

Maryadi “Sosialisasi KSBN bukan Kampanye”by adminon.Maryadi “Sosialisasi KSBN bukan Kampanye”Bekasi – Anggota DPRD Kota Bekasi dari Partai Golkar Maryadi menyatakan, aktivitasnya Walikota Bekasi dibeberapa tempat bukan merupakan kampanye. Maryadi berdalih, Walikota Bekasi hanya menyosialisasikan program Kartu Sehat Berbasis NIK ( KS-BN) yang dirasa sangat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu. Dan jika terpilih menjadi Walikota Kembali akan terus berlanjut. “Itu bukan kampanye. Nanti harus dijabarkan apa […]

Bekasi – Anggota DPRD Kota Bekasi dari Partai Golkar Maryadi menyatakan, aktivitasnya Walikota Bekasi dibeberapa tempat bukan merupakan kampanye.

Maryadi "Sosialisi KSBN bukan Kampanye"

Maryadi “Sosialisi KSBN bukan Kampanye”

Maryadi berdalih, Walikota Bekasi hanya menyosialisasikan program Kartu Sehat Berbasis NIK ( KS-BN) yang dirasa sangat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu. Dan jika terpilih menjadi Walikota Kembali akan terus berlanjut.

“Itu bukan kampanye. Nanti harus dijabarkan apa yang disebut kampanye,ya itu hak semua orang yang berpendapat ini kampanye tapi kalau menurut saya ini salah satu program yang baik untuk masyarakat yang kurang mampu,” ujar Maryadi Anggota Komisi B DPRD Kota Bekasi menghadiri sosialisasi KSBN, dikampung Dukuh, Kecamatan Medan Satria,Senin (24/7/2017).

Maryadi menambahkankan, saat ini dirinya melakukan sosialisasi bahwa Rahmat Effendi selaku petahana, jika terpilih lagi menjadi Walikota akan menjalankan program KSBN. Pembagian itu, katanya, akan dilakukan sesuai dengan mekanisme yang diatur.(Jar)

 

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.