Masyarakat Bekasi Minta Pemilu Ulang

Masyarakat Bekasi Minta Pemilu Ulangby adminon.Masyarakat Bekasi Minta Pemilu UlangBekasi – kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi siang tadi didatangi puluhan warga yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi, mereka melakukan aksi demo menuntut KPU untuk melakukan pemilihan ulang. Massa membawa sejumlah poster dan spanduk berisi tuntutan kepada KPU agar bertindak jujur dan adil. Selain itu, mereka juga menuntut agar KPU KBB mengadakan pemilu […]

Bekasi – kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi siang tadi didatangi puluhan warga yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi, mereka melakukan aksi demo menuntut KPU untuk melakukan pemilihan ulang.

Masyarakat Bekasi Minta Pemilu Ulang

Masyarakat Bekasi Minta Pemilu Ulang

Massa membawa sejumlah poster dan spanduk berisi tuntutan kepada KPU agar bertindak jujur dan adil. Selain itu, mereka juga menuntut agar KPU KBB mengadakan pemilu ulang.

Dalam aksi ini juga, mereka menuding KPU tidak profesional dan diminta untuk mempertanggungjawabkan semua kecurangan yang dilakukan secara massif, mulai dari PPS, PPK dan KPU.

“KPUD Bekasi harus bertanggung jawab atas proses penyelenggaraan pesta demokrasi yang amburadul dengan melakukan pemilihan ulang secara serentak di Kota Bekasi,” ujar Hasan Basri, koordinator aksi, KPU Kota Bekasi, Senin (28/04/2014).

Hasan menyatakan menolak hasil penghitungan suara yang dilakukan oleh KPU Bekasi. Menurut dia, terdapat berbagai kepentingan dan kecurangan dalam hasil penghitungan.

Hasan mengacu kepada adanya caleg yang sempat terindikasi melakukan praktik money politic. Selain itu Hasan juga memprotes soal anggota KPPS yang ternyata masuk dalam kepengurusan sebuah partai politik.

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.