Mau Konfirmasi, Ruangan Kerja Kabid Disperkimtan Dikunci

Mau Konfirmasi, Ruangan Kerja Kabid Disperkimtan Dikunciby adminon.Mau Konfirmasi, Ruangan Kerja Kabid Disperkimtan DikunciBekasi – Perilaku pejabat publik dilingkungan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kota Bekasi dinilai tidak lazim. Pasalnya, ruangan kerja Kepala Bidang (Kabid) Gedung dan Bangunan dikunci rapat – rapat padahal pejabatnya ada di ruangan tersebut. Anehnya, ketika wartawan hendak mencari informasi mengenai pembangunan SDN 2 Jati Warna yang dinilai janggal, pejabat tersebut enggan […]

Bekasi – Perilaku pejabat publik dilingkungan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kota Bekasi dinilai tidak lazim.

Pasalnya, ruangan kerja Kepala Bidang (Kabid) Gedung dan Bangunan dikunci rapat – rapat padahal pejabatnya ada di ruangan tersebut. Anehnya, ketika wartawan hendak mencari informasi mengenai pembangunan SDN 2 Jati Warna yang dinilai janggal, pejabat tersebut enggan keluar dari ruangan.

Berdasarkan keterangan para pegawai bangunan di Disperkimtan saat ditanya mengatakan Kabid tersebut sedang menerima tamu.

Ironisnya, setelah ditunggu sampai satu jam lamanya, Kabid Gedung dan Bangunan pada Disperkimtan Kota Bekasi, Indri belum juga keluar dari dalam ruangan tersebut.

Saat mau dikonfirmasi kembali, Kabid Gedung dan Bangunan pada Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Bekasi, Indri tidak berada diruangan,”Ibu lagi sakit pak, ujar salah seorang staf yang ada diruangan tersebut.

 

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.