Mayat Tanpa Busana Gegerkan Warga Aren Jaya

Mayat Tanpa Busana Gegerkan Warga Aren Jayaby adminon.Mayat Tanpa Busana Gegerkan Warga Aren JayaBekasi – Geger Penemuan sesosok mayat warga Aren Jaya, Bekasi Timur. Mayat ditemukan oleh warga dalam kondisi tanpa busana di rumahnya di Kp Rawa Kalong Poncol Rt 004 Rw 005  Kel. Aren Jaya Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi pada Minggu (30/06). Menurut salah seorang saksi Suji Rahyani (48) seorang ibu rumah tangga yang juga tetangga […]

Bekasi – Geger Penemuan sesosok mayat warga Aren Jaya, Bekasi Timur. Mayat ditemukan oleh warga dalam kondisi tanpa busana di rumahnya di Kp Rawa Kalong Poncol Rt 004 Rw 005  Kel. Aren Jaya Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi pada Minggu (30/06).

Foto : Mayat Tanpa Busana Gegerkan Warga Aren Jaya

Menurut salah seorang saksi Suji Rahyani (48) seorang ibu rumah tangga yang juga tetangga korban menuturkan bahwa dirinya mengaku mencium aroma tidak sedap yang di sekitar TKP pada pukul 07:00 wib, usai ia membeli sayur.

“Saya curiga karena rumah korban di pintunya banyak Lalat, Kemudian saya lapor pak Rw terus sama – sama mengecek rumah korban dan dilihat korban sudah meninggal dalam posisi tengkurap,” kata Suji

Korban yang diketahui bernama Nendih, Bekasi 15 / 06 / 1979, Laki2, Islam, almt Kp. Gabus Singkil Rt 01 Rw 02 Desa Sriwijaya Kec. Tambun Utara Kab. Bekasi, diketahui sedang mengalami sakit dalam beberapa hari.

“Menurut saksi, ia terakhir kali melihat sekitar 3 hari yang lalu dalam keadaan saksi, Korban sebelumnya mengeluh sakit sesak nafas dan sering batuk – batuk,” ungkap Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media.

Atas penemuan tersebut, kemudian korban dibawa ke RSUD kota Bekasi untuk dilakukan autopsi. Polisi juga memeriksa saksi untuk penyelidikan lebih lanjut.(jar)

Author: 

Related Posts

Comments are closed.