Meilina Ajak Kaum Milenial Nobar ‘Hanum & Rangga ‘ di Bioskop

Meilina Ajak Kaum Milenial Nobar ‘Hanum & Rangga ‘ di Bioskopby adminon.Meilina Ajak Kaum Milenial Nobar ‘Hanum & Rangga ‘ di BioskopBekasi – Meilina Kartika Kadir Caleg DPR RI Dapil Jabar 7 ( Bekasi,Karawang & Purwakarta ) dari partai PAN ( Partai Amanat Nasional )menggelar nonton bareng (nobar) film Hanum & Rangga di CGV Bekasi bersama insan pers, masyarakat kaum milenial. Minggu (11/11/18) sore. Meilina yang akrab disapa Bunda Melly menyampaikan, kegiatan ini adalah inisiatif dirinya. […]

Bekasi – Meilina Kartika Kadir Caleg DPR RI Dapil Jabar 7 ( Bekasi,Karawang & Purwakarta ) dari partai PAN ( Partai Amanat Nasional )menggelar nonton bareng (nobar) film Hanum & Rangga di CGV Bekasi bersama insan pers, masyarakat kaum milenial. Minggu (11/11/18) sore.

Foto : Meilina Ajak Kaum Milenial Nobar ‘Hanum & Rangga ‘ di Bioskop

Meilina yang akrab disapa Bunda Melly menyampaikan, kegiatan ini adalah inisiatif dirinya. Menurutnya, sosialisasi itu, bisa melalui berbagai bentuk. Tidak selalu dengan kegiatan formal. Tapi perlu juga sosialisasi dalam bentuk hiburan agar kebersamaan dan rasa kekeluargaan lebih terasa.

Sambung Melly Menurutnya, film ini sangat edukatif bernuansa religi yang menggambarkan perjuangan awal karir sebuah pasangan muda yang memegang teguh prinsip-prinsip islami.

“Film tersebut menekankan pada kisah tentang dilemma yang dialami wanita karir, antara mengejar impian atau menjaga keutuhan sebuah keluarga. Tentang mewakili suara hati seorang suami, bagaimana sebaiknya menjaga perasaan istri tanpa harus mengorbankan harga diri, di film ini banyak mengajarkan nilai-nilai yang bermanfaat untuk menjalankan keutuhan keluarga,” terang Melly.

Melly tak menampik dalam pencalonanya kali ini ia cendrung melirik suara kaum milenial dan pemilih muda menjadi incaran dan prioritas. Oleh karenanya, ia mengaku sudah menyiapkan berbagai strategi untuk menggaet suara anak-anak muda.

“Insyaallah akan memukau anak-anak muda generasi milenial, yang sekarang menjadi rebutan semua para caleg dan saya akan mengoptimalkan media sosial untuk melakukan promosi ke masyarakat, khususnya para pemilih muda,” jelasnya.(jar)

Print Friendly, PDF & Email

Author: 

Related Posts

Comments are closed.