Melanggar Disiplin, Tiga Pegawai TKK Ditindak

Melanggar Disiplin, Tiga Pegawai TKK Ditindakby adminon.Melanggar Disiplin, Tiga Pegawai TKK DitindakBekasi – Tiga pegawai TKK Kota Bekasi akan dikenakan sanksi karena diduga melanggar disiplin berpakaian saat melaksanakan apel pagi di Pemkot Bekasi. Penegakan disiplin berpakaian merupakan bagian dari pembenahan internal penegak Perda. “ Ketiga diberi arahan dan didengarkan keluhan serta keberatannya. dan selanjutnya dikenakan sanksi, salah satu dari ketiga TKK ini melanggar disiplin dengan menggunakan […]

Bekasi – Tiga pegawai TKK Kota Bekasi akan dikenakan sanksi karena diduga melanggar disiplin berpakaian saat melaksanakan apel pagi di Pemkot Bekasi. Penegakan disiplin berpakaian merupakan bagian dari pembenahan internal penegak Perda.

Melanggar Disiplin, Tiga Pegawai TKK Ditindak

Melanggar Disiplin, Tiga Pegawai TKK Ditindak

“ Ketiga diberi arahan dan didengarkan keluhan serta keberatannya. dan selanjutnya dikenakan sanksi, salah satu dari ketiga TKK ini melanggar disiplin dengan menggunakan baju yang tidak sopan dan memainkan hand phone saat apel berlangsung” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bekasi Reni Hendrawati, di Bekasi, Kamis (8/1/15).

Ia menambahkan,”Sebagai penegak Perda dan penegak disiplin bagi kalangan PNS, Dengan harapan, tugas penegakan Perda dan penegakan disiplin yang kita lakukan tak dicibir masyarakat,” tambahnya.

Bukan hanya itu Badan Kepegawaian Daerah Kota Bekasi juga mulai memperketat sistem absensi pegawai. Hal tersebut ditempuh untuk mendukung gerakan disiplin nasional di seluruh jajaran pemerintah.

“Mulai 2015 seluruh sistem yang berkaitan dengan disiplin pegawai kami perketat, Kami akan lihat siapa yang paling banyak bolosnya untuk kami kenai sanksi, Sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 pegawai pemerintah yang tidak masuk lebih dari 46 hari akumulasi selama setahun bisa dipecat. “Lebih dari 46 hari tidak kerja dalam setahun, bisa diberhentikan secara tidak hormat,” jelasnya.(JAR)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.