oleh

Memperlancar Pengguna Jalan Pemkot Bekasi Pasang RPPJ

Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi diminta segera memberikan perhatian khusus agar rambu-rambu lalu lintas yang ada dapat berfungsi secara optimal. Rambu lalu lintas yang sudah mengalami kerusakan dapat lihat dibeberapa titik prempatan jalan atau lokasi-lokasi rawan kecelakanseperti di di Jalan Sultan Agung, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Cut Mutiah, Jalan KH Noer Ali, Jalan Siliwangi, Jalan Ir H Djuanda, dan Jalan Perjuangan.

 Memperlancar Pengguna Jalan Pemkot Bekasi Pasang RPPJ

Memperlancar Pengguna Jalan Pemkot Bekasi Pasang RPPJ

“Pemasangan rambu untuk jalan rusak ini bersifat sementara. Kini, ada tujuh titik rambu yang akan dipasang panel petunjuk, rambu tersebut bertuliskan informasi kerusakan jalan yang bersifat sementara. Jika semua jalan sudah diperbaiki secara permanen, maka seluruh rambu tersebut kembali dicabut ” kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Supandi Budiman.

Dikatakan Supandi, saat ini terdapat enam Rambu Pendahulu Petunjuk Jalan (RPPJ) yang sudah terpasang namun mengalami kerusakan.

“Seluruh rambu itu akan diperbaiki pada tahun 2014. Hanya saja, rambu itu untuk penunjuk arah jalan bukan peringatan kerusakan jalan, pemberian rambu karusakan jalan merupakan bentuk koordinasi pihaknya dengan Dinas Bina Marga setempat ” jelasnya.