Meningkatan Pelayanan,Pemkot Bekasi Sediakan Access Internet Gratis

Meningkatan Pelayanan,Pemkot Bekasi Sediakan Access Internet Gratisby adminon.Meningkatan Pelayanan,Pemkot Bekasi Sediakan Access Internet GratisBekasi -Masyarakat Kota Bekasi, akan semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemkkot) bekerjasama dengan PT Telkom, akan menyediakan access point dihampir seluruh area publik. Sehingga, masyarakat akan bisa mengakses layanan internet disejumlah areal publik. Hal ini dikatakan Kepala Bagian (Kabag) Telematika Sekretariat Pemerintah Kota Bekasi, Dra.Sri Sunarwati,M.Si, guna untuk meningkatkan pelayanan publik […]

Bekasi -Masyarakat Kota Bekasi, akan semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemkkot) bekerjasama dengan PT Telkom, akan menyediakan access point dihampir seluruh area publik.

Meningkatan Pelayanan,Pemkot Bekasi Sediakan Access  Internet Gratis

Meningkatan Pelayanan,Pemkot Bekasi Sediakan Access Internet Gratis

Sehingga, masyarakat akan bisa mengakses layanan internet disejumlah areal publik. Hal ini dikatakan Kepala Bagian (Kabag) Telematika Sekretariat Pemerintah Kota Bekasi, Dra.Sri Sunarwati,M.Si, guna untuk meningkatkan pelayanan publik untuk masyarakat Kota Bekasi dan menjadikan Kota Bekasi sebagai smart city.

“access point yang kami pasang di areal publik diantaranya Gedung Pemkot Bekasi, RSUD Kota Bekasi, Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kota Bekasi, dan sejumlah areal publik lainnya,” kata Kepala Bagian (Kabag) Telematika Sekretariat Pemerintah Kota Bekasi, Dra.Sri Sunarwati,M.Si, saat ditemui Celoteh Anak Bekasi dikantornya Senin (2/6/2014).

Sri mengaku, wifi gratis ini dapat diakses seluruhnya oleh masyarakat Bekasi. Menurutnya, pemanfaatan akses internet ini, dimanfaatkan khusus untuk peningktan kesejahteraan masyarakat.

“Kami mengharapkan dengan adanya fasilitas internet gratis ini, dapat meningkatkan kesejahteraaan masyarakat dan memudahkan mengakses informasi,” ujarnya.

Ia menambahkan,perencanaan pemasangan jaringan internet bukan hanya seluruh SKPD-SKPD tetapi ketingkat Sekolah SMP dan SMA Negeri se-Kota Bekasi. (JAH)

Print Friendly, PDF & Email

Related Post

Author: 

Related Posts

Comments are closed.